Forgot Password Register

Teco Tegaskan Mental Persija Tak Terganggu Usai Dibantai Persebaya

Teco Tegaskan Mental Persija Tak Terganggu Usai Dibantai Persebaya Stefano Teco. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com - Persija Jakarta harus menelan pil pahit saat melakoni laga tandang pekan ke-29 Liga 1 2018 kontra Persebaya Surabaya. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu 4 November 2018, Macan Kemayoran dibantai dengan skor 0-3.

Meski mengalami kekalahan telak, pelatih Persija Stefano Cugurra menegaskan mental para pemainnya tidak terganggu. Juru taktik asal Brasil itu juga menjelaskan sudah mengevaluasi kekalahan yang diderita dari Bajul Ijo.

“Kami sudah evaluasi yang kurang dari Persebaya. Sekarang kami memiliki dua latihan untuk perbaikan tim. Sementara mental sekali lagi bukan jadi kendala kami,” ujar Teco.

Baca Juga: Persebaya Gilas Persija Jakarta Tiga Gol Tanpa Balas di Kandang

Persija sendiri selanjutnya akan menjamu PS Tira pada pekan ke-30 Liga 1 2018, Sabtu 10 November mendatang. Teco – sapaan Stefano – pun menargetkan poin penuh saat menghadapi PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

“Target tetap tiga poin, mengingat raihan tiga poin membuat kita berada di posisi yang ditargetkan manajemen,” sambung Teco.

Persija saat ini masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 48 poin, terpaut lima angka dari PSM Makassar di tempat teratas. Meski begitu, Macan Kemayoran masih memiliki satu tabungan pertandingan.

Sekadar informasi, Persija masih memiliki satu tabungan pertandingan kontra Persela Lamongan. Pertandingan yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung 19 Oktober harus mengalami penundaan hingga 20 November mendatang. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More