Forgot Password Register

Tekad Persija Mengejar Persib Bandung

Stefano Cugurra saat lakukan konferensi pers jelang menghadapi Madura United. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti) Stefano Cugurra saat lakukan konferensi pers jelang menghadapi Madura United. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Madura United pada pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 14 Oktober 2018. Pertandingan tersebut tentu sangat penting bagi kedua tim untuk semakin mendekatkan diri dengan Persib Bandung yang ada di posisi puncak.

Persija saat ini masih bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 39 poin, terpaut lima angka dari Maung Bandung. Sementara itu, Madura berada di posisi tiga dengan angka sama, namun unggul head-to-head.

“Laga ini penting untuk kedua tim untuk menentukan posisi di klasemen. Poin kami sama hanya mereka unggul head to head. Dua tim juga dekat dengan posisi dua diatas, pasti dipertandingan ini penting buat kedua tim,” ujar pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra, Jumat (12/10/2018).

Baca Juga: Persija Jakarta Terancam 'Diusir' Lagi 

Namun, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut merasa tidak mudah untuk bisa mencuri kemenangan dari Madura United. Pasalnya, dia mengungkapkan Laskar Sapeh Kerrab memiliki pemain berkualitas.

Oleh karena itu, Teco mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras guna mencuri poin penuh dari Madura. Bahkan, pelatih asal Brasil itu tidak memberikan libur Marko Simic dan kawan-kawan selepas menjamu Perseru Serui, Senin lalu.

Baca Juga: Tanpa 4 Pemain Andalan, Persija Jakarta Kalahkan Perseru Serui

Selain itu, Teco juga mewaspadai permainan bola-bola atas yang mungkin diterapkan Madura United. Mengingat, Laskar Sapeh Kerrab memiliki sejumlah pemain dengan tinggi badan menjulang.

“Kita siapkan tim juga untuk menghadapi bola mati selain opsi untuk mencetak gol tapi terkadang lawan juga bermain bola atas dalam area kita harus marking yg benar. Apalagi Madura ada beberapa pemain tinggi kita harus jaga dengan bagus,” ujar Teco.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More