Forgot Password Register

Persija Jakarta Terancam 'Diusir' Lagi

Persija Jakarta Terancam 'Diusir' Lagi Sekjen PSSI, Ratu Tisha. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Persija Jakarta sepertinya tidak akan bisa menggunakan Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi saat menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-26 Liga 1 2018 19 Oktober mendatang. Pasalnya, Stadion Patriot Candrabaga akan menggelar pertandingan babak penyisihan Grup C AFC Cup U-19 2018.

Oleh karena itu, mau tidak mau, Persija harus merelakan melakoni laga kandang di luar Jakarta. Namun, Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha memastikan akan membantu Macan Kemayoran untuk mencarikan stadion kandang mereka.

Baca Juga: Tanpa Penonton Hingga Akhir Musim, CEO Arema FC: 10 Tahun Juga Nggak Masalah 

“Kita sudah menginformasikan sejak lama jadwal Piala AFC U-19. Kami tahu Persija bisa bekerja sama dengan baik. Jadi, ya kita akan mencarikan venue perpindahan Persija,” kata Tisha.

“Bisa kita pakai. Kita harus berbangga hati Patriot dipilih, dan AFC telah berkali-kali melakukan inspeksi dengan pilihan stadion lain, tapi hanya 3 stadion yang diapprove. Maka dari itu, pihak GBK saja dengan seluruh kesulitannya, bahu-membahu membantu kita,” sambung Tisha.

Baca Juga: Usai Raih Kemenangan Atas Perseru, Teco Puji Dukungan The Jakmania 

Tisha pun memastikan sudah menjalin komunikasi dengan pihak Persija mengenai perpindahan stadion. Meski, dia menuturkan, belum bisa menyebutkan stadion mana yang akan digunakan sebagai kandang Macan Kemayoran pada laga melawan Persela tersebut.

Persija musim ini juga sempat mengalami perpindahan stadion dari Gelora Bung Karno (GBK) ke Stadion Sultan Agung, Bantul beberapa bulan lalu. Mengingat, GBK saat itu dipakai untuk penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games 2018. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More