Forgot Password Register

Terungkap! Alasan Pemain Arsenal Ini Tak Masuk Skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

Terungkap! Alasan Pemain Arsenal Ini Tak Masuk Skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Jack Wilshere. (Foto: Reuters/Matthew Childs)

Pantau.com - Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari, Timnas Inggris telah merilis daftar pemain yang akan berangkat ke Rusia. Dari 23 nama yang masuk dalam skuad The Three Lions -julukan Timnas Inggris, nama pemain berbakat Arsenal, Jack Wilshere tak diikutsertakan.

Ya, pelatih Gareth Southgate memanggil beberapa pemain yang begitu tampil apik pada musim 2017/2018. Sementara Wilshere dicoret karena memiliki masalah pada cedera.

Baca Juga: Messi Cetak Hattrick, Argentina Gulung Haiti

Pemain berusia 26 tahun itu bermain sebanyak 20 kali di Premier League, dengan rata-rata 12 kali sebagai starting lineup. Sayang hal itu tak membuatnya dilirik Timnas Inggris. Padahal selama uji coba Wilshere masuk dalam bagian tim di Maret 2018 lalu.

Tak masuk dalam skuad, Wilshere pun tidak begitu kecewa. Dirinya justru menerimanya dengan alasan yang 'unik' dengan mengunggah alasan dirinya tak masuk dalam Timnas Inggris untuk berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia.



Well, pemain berposisi sebagai gelandang tersebut mengaku paspornya tengah kadaluarsa dalam waktu 14 hari ke depan. Tak pelak, dirinya pun tak bisa terbang ke Rusia. Tentunya unggahan di Instagramnya itu hanya sebuah candaan

"Paspor sudah kadaluwarsa. 14 hari. Alasan sesungguhnya saya tak berangkat ke Rusia," tulis Wilshere.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More