Forgot Password Register

Messi Cetak Hattrick, Argentina Gulung Haiti

Lionel Messi. (Foto: Reuters/ Agustin Marcarian) Lionel Messi. (Foto: Reuters/ Agustin Marcarian)

Pantau.com - Timnas Argentina menunjukkan keseriusannya jelang Piala Dunia 2018. Tim Tango itu melakukan pertandingan uji coba melawan Haiti, di laga itu Lionel Messi dan kawan-kawan menang 4-0, pada Rabu (30/5/2018).

Ya, sekali lagi Argentina menunjukkan timnya sangat tergantung dengan Messi. Betapa tidak, pemain milik Barcelona itu mencetak hattrick (17',58' dan 66'). Sementara gol penutup dibuat Sergio Aguero di menit 69'.

Baca Juga: Kembalinya Si Anak Hilang, Mario Balotelli

Messi menilai kalau laga melawan Haiti merupakan sebuah proses untuk bisa tampil lebih baik di Rusia nanti. Dirinya menolak kalau Argentina merupakan kandidat juara, sebab tim arahan Jorge Sampaoli sempat terseok di babak kualifikasi.

"Lebih daripada hasil, kami bisa katakan selamat tinggal kepada para pendukung kami dan menunjukkan bahwa kami pergi ke Rusia dengan harapan," ujar Messi usai laga.

"Kami bukan favorit karana kami bermasalah waktu di kualifikasi, tapi kami sedang berlatih dengan baik dan kami akan memberi seluruh yang kami bisa berikan," tambahnya.

Argentina berada di grup D bersama Islandia, Kroasia dan Nigeria. Mereka menjadi salah satu tim yang diunggulkan lolos dari grup tersebut.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More