Forgot Password Register

Video Plesetan Lagu 'Potong Bebek Angsa' Disebut Kreativitas, Rian PSI Bingung

Rian Ernest (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia) Rian Ernest (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia)

Pantau.com - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest mengaku heran dengan Fadli Zon lantaran video unggahannya, 'Potong Bebek Angsa' di media sosial yang beberapa kata pada liriknya telah diganti dan mengandung unsur PKI dan HTI itu disebut sebagai hal yang kreatif.

Sebab, menurutnya unsur kreativitas dalam hal apapun itu harus ada batasan tertentu lantaran dapat merugikan seseorang atau pihak lain.

"Saya sampaikan ke Bung Fadli, kalau kreativitas enggak ada batas, anarkis dong," ucap ucap Ernest di Bareskrim Tipidsiber, Jumat (12/10/2018).

Baca juga: Ini Materi Pemeriksaan Polisi Terhadap Rian Ernest Terkait Laporan Terhadap Fadli Zon

Selain itu, Ernest juga menyebut bahwa beberapa waktu lalu dirinya sempat bertemu dan berbincang-bincang secara langsung dengan Fadli Zon terkait unggahannya itu. Sayangnya, Wakil Ketua DPR itu tetap pada pendiriannya yang menyebut ciutannya di media sosial itu adalah sebuah kreativitas.

Bahkan, dalam pertemuan dan perbincangan itu Fadli Zon sempat mempertanyakan kepada Ernest apakah hal itu menyudutkan dirinya.

“Beliau bersikukuh. katanya, 'emang siapa sih yang saya tuduh?, anda berasa dituduh?' Ya saya sih berasa enggak dituduh, orang PKI kapan saya lahir tahun berapa,” kata Ernest.

Ernest menambahkan bahwa seharusnya seorang tokoh politik menciptakan gagasan dan program terbaru untuk kemajuan bangsa dan tidak menciptakan polemik-polemik lainnya dengan ucapan atau hal lainnya yang dapat memecah belah.

Baca juga: Kader PSI Sambangi Bareskrim Polri Soal Nyanyian ‘Potong Bebek Angsa’ Fadli Zon

"Kita kan pengen liat demokrasi indonesia itu ada gagasan dan program bukan hanya main pantun dan ganti-ganti lirik," pungkas Ernest.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More