Pantau Flash
Indonesia Pimpin Klasemen ASEAN School Games 2019
Marc Klok: Saya Jamin PSM Juara Piala Indonesia 2018-2019
Harga Cabai Merah Keriting Tembus Rp100.000 per Kilogram
Satu Anggota YONIF 755 Tertembak dalam Kontak Senjata di Nduga
Kevin/Marcus Tantang Hendra/Ahsan di Final Indonesia Open 2019

Wadaw! Cardiff Secara Tegas Tak Akan Bayar Transfer Emiliano Sala

Wadaw! Cardiff Secara Tegas Tak Akan Bayar Transfer Emiliano Sala Tribut untuk Emiliano Sala. (Foto: Reuters/Stephane Mahe)

Pantau.com - Klub Premier League, Cardiff City, dengan tegas enggan membayar transfer Emiliano Sala kepada Nantes. Pihak klub akan memberitahukan FIFA bahwa kesepakatan yang ada tidak terikat secara hukum.

Cardiff sebelumnya sudah pernah menolak untuk memberikan biaya transfer Sala yang meninggal dunia dalam insiden pesawat jatuh pada dua bulan lalu sebesar 15 juta Pounds.

Menanggapi hal itu, Nantes sudah melayangkan protes kepada FIFA dan Cardiff punya waktu hingga 3 April 2019 untuk memberikan jawaban atas komplain yang ada. Hanya saja, Cardiff telah menyiapkan argumen yang menyatakan kontrak Sala telah ditolak oleh badan liga Premier League karena 'batal demi hukum'.

Baca Juga: Pantau Sorot: Ini Kemungkinan yang Membuat Pesawat Emiliano Sala Terjatuh

Mengingat Sala dianggap tak bisa menandatangani kesepakatan yang telah direvisi sebelum tanggal kematiannya pada 21 Januari 2019. Cardiff juga akan mengklaim bahwa klausul kontrak yang diusulkan oleh Nantes belum terpenuhi.

Nantes mengatakan bahwa mereka sepenuhnya mematuhi aturan FIFA dan menunjukkan fakta bahwa FIFA mendaftarkan Sertifikat Transfer Internasional (ITC) pada 21 Januari 2019. Lantas seorang juru bicara Cardiff mengatakan akan memberikan respons pada 3 April nanti perihal pembatalan pembayaran transfer Sala ke Nantes.

"Klub menyadari permintaan FIFA untuk tanggapan pada 3 April dan sedang memprosesnya. Kami tidak memiliki komentar lebih lanjut pada tahap ini,"jelasnya.

Baca Juga: Mengharukan, Anjing Emiliano Sala Beri Penghormatan Terakhir

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Goal.com
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: