Forgot Password Register

Wakili Seluruh Klub, CEO Persija Janjikan Keamanan di Liga 1

Wakili Seluruh Klub, CEO Persija Janjikan Keamanan di Liga 1 CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, turut hadir dalam Pemberian Rekomendasi Penyelenggaraan Kompetisi Liga 1 2019. Sebagai perwakilan seluruh klub yang menjadi peserta Liga 1, dirinya menjamin bahwa kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia itu akan berlangsung dengan aman dan nyaman.

Persija mewakili 18 klub yang akan terlibat dalam pertandingan Liga 1 2019. Komitmen tersebut diungkapkan dengan harapan tidak akan adanya lagi kekerasan yang terjadi nantinya dan bisa mewujudkan lingkungan sepakbola yang kondusif.

"Kami Perwakilan Persija dan perwakilan seluruh suporter menjamin berlangsungnya liga 1 ini dengan keamanan dan kenyamanan. Kami dalam seluruh elemen suporter berkomitmen untuk menghilangkan segala bentuk kekerasan dalam sepakbola serta akan melakukan komunikasi yang baik agar kompetisi liga 1 dapat berjalan dengan baik serta mewujudkan lingkungan sepakbola yang nyaman di masyarakat," ujar Ferry Paulus di Media Center Kemenpora, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Bahkan dengan adanya rekomendasi Liga 1 tahun ini, Ferry melihat ini sebagai bentuk apresiasi. Tentu diharapkan bisa menjadi hari yang bersejarah dan tidak akan ada lagi hal-hal yang tidak diharapkan terjadi di Liga 1 musim 2019.

Baca Juga: BOPI Berikan Rekomendasi Penyelenggaraan Liga 1 Musim 2019

"Sebelumnya yang lalu tidak pernah ada seremoni seperti ini, semoga hari ini menjadi hari yang bersejarah dan menjadi suatu take off yang baik untuk musim 2019 agar bentuk-bentuk rasisme, anarkis tidak terjadi lagi di sepak bola Indonesia," tambahnya.

Ferry juga berharap kepada semua klub ataupun para suporter bisa mendukung dan menjaga semua harapan yang ada, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan ia menegaskan dengan terlaksananya Liga 1 dengan baik pun tentu akan melahirkan ataupun menciptakan para pemain timnas Indonesia dari berbagai daerah dan klub.

"Semoga liga kita benar-benar merupakan liga yang bersejarah dan memiliki komitmen yang tinggi, tentu memiliki integritas dan akuntabilitas yang baik dalam penyelenggaraan liga. Kita semua klub harus benar-benar mendukung dna menjaga semua, agar betul-betul terlaksana dengan baik, sehingga timnas kita pada akhirnya juga bisa menghadirkan pemain-pemain dari Liga 1 2019 ini dan berlaku dengan baik," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More