Forgot Password Register

Headlines

Zulkifli Hasan Bertemu Gatot Nurmantyo, Bahas Capres 2019?

Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Gatot Nurmantyo (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi) Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Gatot Nurmantyo (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Bahas Pilpres 2019, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan hari ini bertemu dengan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Zulhas menjelaskan jika pertemuannya itu bertujuan untuk mendengarkan pemikiran Gatot, sebagai salah satu calon kandidat dalam Pemilihan Presiden yang namanya meroket belakangan ini.

"Ya Pak Gatot kan orang penting, mantan panglima TNI, salah satu juga yang digadang-gadang untuk capres. Oleh karena itu kita ingin dengar pikiran beliau," ujar Zulhas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Dalam pertemuan itu Gatot juga diminta memaparkan adu konsep bagaimana melahirkan Pemilu damai dengan penduduk Indonesia yang beragama ras, suku dan agama.

Baca juga: Bahas Pilpres 2019, Zulkifli Hasan Bertemu Rizal Ramli

"Kita ini negara beragam, penduduknya besar, kalau semua dipakai untuk menghalalkan semua cara untuk meraih kemenangan tentu berbahaya. Oleh karena itu saya mengundang Pak Gatot dan teman-teman yang lain untuk adu konsep, adu gagasan untuk menjadikan Pemilu ini berkualitas," terang Zulhas.

Mendengarkan pemaparan Gatot, kata Zulhas merupakan suatu yang penting, apabila PAN mengusung Gatot sebagai capres ataupun di cawapres pada 2019 nanti.

"Nanti kita dengar dulu pemikiran Pak Gatot, setelah ketemu teman-teman (wartawan) bisa tanya," imbuhnya.

Sementara itu pertemuan berlangsung di kantor Zulhas di Nusantara III lantai 9. Gatot sendiri telah terlihat hadir sejak pukul 10.30 WIB.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More