Pemotor Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari Pengemudi TransJakarta

Ilustrasi (Pantau.com/Amin H. Al Bakki)Ilustrasi (Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com – Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas dalam peristiwa tabrak lari yang melibatkan oknum pengendara Bus TransJakarta di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa malam, 24 November 2020.

“Perkaranya sudah dilimpahkan ke Bagian Laka Polda Metro Jaya, Pancoran,” kata Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto di Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: 3 Warga Sipil Hilang Usai Jadi Korban Penembakan di Papua

Berdasarkan laporan kejadian dari polisi, pengendara motor yang tewas bernama Leonar Mariyanan (32) warga Kelurahan Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sedangkan pengendara Bus TransJakarta yang terlibat dalam kejadian itu belum diketahui identitasnya sebab melarikan diri setelah terjadi kecelakaan.

Kronologi kejadian berawal saat korban melintas di Jalan Raya Bogor dari arah selatan menuju utara melalui Jalan Raya Bogor menggunakan sepeda motor Honda Beat B 6768 EGY.

Baca juga: Wagub Riza: Ada Evaluasi Jabatan Terkait Kerumunan Massa HRS di Jakarta

Saat sampai di dekat SMPN 49, Bus TransJakarta menyerempet motor korban sehingga oleng dan terjatuh. Pengemudi sepeda motor Honda Beat terlindas ban belakang kanan kendaraan bus TransJakarta. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Setelah terjadi kecelakaan, kendaraan bus TransJakarta kabur meninggalkan lokasi kejadian. Secara terpisah, Humas PT TransJakarta Nadia Diposanjoyo yang dikonfirmasi terkait peristiwa itu belum memberikan jawaban hingga tenggat pengiriman berita ke meja sunting.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Noor Pratiwi