Pantau Flash
Dua Pejabat Polri Jadi Tersangka Kasus Surat Jalan Djoko Tjandra
Selamat! 167.653 Peserta Lolos SBMPTN 2020
Kasus Harian Positif di RI Bertambah 2.307 per 14 Agustus 2020
Lampu Lalu Lintas akan Menyala Merah di Peringatan Detik-detik Kemerdekaan
Pemerintah Anggarkan Rp356,5 Triliun Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Juventus Tak Akan Belanja di Bursa Transfer pada Januari Ini

Juventus Tak Akan Belanja di Bursa Transfer pada Januari Ini Juventus (Foto: Reuters)

Pantau.com - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, memastikan timnya tidak akan mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim dingin 2020 ini. Juventus turut dikaitkan dengan transfer Christian Eriksen dan Leandro Paredes guna menguatkan sektor lini tengah.

"Pengejaran scudetto musim ini sangat sulit dengan melihat Lazio punya skuat yang kuat lalu Inter Milan juga sudah membeli banyak pemain top seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi, sehingga mereka rasanya tidak akan berbelanja pemain baru lagi," ujar Paratici seperti yang dikutip dari Sky Sport, Selasa (14/1/2020).

"Kami percaya skuat kami sudah sangat kompetitif dan Anda dari media juga sempat menyebut kami punya terlalu banyak pemain. Oleh karena itu, rasanya kami tidak akan mendatangkan pemain baru pada Januari ini," tambahnya.

Baca Juga: Dilanda Badai Cedera, Bayern Muenchen 'Dipaksa' Segera Belanja Pemain

Sementara itu pintu keluar bagi bek tengah Daniele Rugani juga telah ditutup. Meski baru bermain sebanyak satu pertandingan di Liga Italia musim ini, peluangnya untuk bermain lebih banyak mulai menguat.

Hal ini berangkat dari cedera yang dialami Merih Demiral usai Juventus melawan AS Roma, Minggu, 12 Januari 2020. Sementara itu, Giorgino Chiellini yang sudah menderita cedera ligamen lutut.

Seperti diketahui, sebelumnya Juventus sudah mendapatkan Dejan Kulusevski yang bakal dipinjamkan ke Parma hingga Liga Italia musim 2019-2020 berakhir. 

Baca Juga: Barcelona Dipastikan Tanpa Luis Suarez hingga Akhir Musim 2019-2020

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - WIL

Berita Terkait: