10 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022 yang Bikin Terharu

Headline
Selamat Hari Guru Nasional (foto: Pinterest)

Pantau – Hari Guru Nasional diperingati setiap 25 November. Ada berbagai cara untuk memperingarti hari guru salah satunya dengan memberikan ucapan.

Ucapan kepada guru bisa berisi ungkapan terima kasih atau kalimat-kalimat baik. Peringatan hari guru adalah momen untuk mengingat kebaikan para guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Adapun referensi ucapan Hari Guru Nasional 2022 yang menyentuh dan membuat haru, yakni:

1. Selamat Hari Guru. Terima kasih untuk selalu menjadi arah kehidupan yang menuntunku menuju jalan kesuksesan.

2. Guruku tersayang, guruku tercinta, aku sadar jika tanpamu mungkin aku tidak akan mengerti mengenai banyak hal. Terima kasih, guruku.

3.Terima kasih Bapak dan Ibu Guru. Selama ini Engkau selalu sabar dalam membimbing dan membekali berjuta ilmu kepada kami. Selamat Hari Guru.

4. Jika pengetahuan adalah cahaya bagi kehidupan, maka kau adalah bintang yang senantiasa menyebarkan cahaya hingga ke penjuru Negeri. Terima kasih guruku.

5. Orang tua kami memberikan kami hidup, dan engkau mengajari kami cara menjalaninya. Guruku, jasamu akan selalu kekal dan abadi. Selamat Hari Guru Nasional.

6. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang senantiasa mengajar, membimbing, dan menuntun kita pada hal-hal kebaikan.

7. Selamat Hari Guru! Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan guru akan selalu membawa kita ke jalan yang benar dan menginspirasi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik.

8. Terima kasih Bapak dan Ibu Guru, karena selama ini telah menjadi pemandu dan mengajari saya banyak pelajaran hidup. Selamat Hari Guru untuk semua guru!

9. Guru memberi kita alasan untuk terus bermimpi dan berusaha sampai bisa mencapainya. Selamat Hari Guru Nasional!

10. Guruku tersayang, terima kasih. Engkaulah pahlawan tanpa tanda jasa.

Tim Pantau
Editor
Renalya Arinda
Penulis
Renalya Arinda