Pantau Flash
Dubai Putuskan 'Lockdown' Selama 14 Hari
Madonna Sumbang 1 Juta Dolar untuk Ciptakan Vaksin Korona
Jika Batalkan Kompetisi, Liga Inggris Terancam Denda Rp 15,3 Triliun
Sempat Tersangkut Skandal FIFA, Mantan Presiden Honduras Meninggal Dunia
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Sore Hingga Malam Hari

Lakukan Siaran Langsung Aksi Bunuh Diri, Aida Zaskia Minta Maaf

Lakukan Siaran Langsung Aksi Bunuh Diri, Aida Zaskia Minta Maaf Aida Zaskia (Foto: Instagram)

Pantau.com - Aida Zaskia melakukan percobaan bunuh diri dengan meneguk cairan pembersih lantai. Ia bahkan menyiarkan secara langsung aksi percobaan bunuh dirinya itu di akun Instagram miliknya.

Akibat aksinya itu, Aida ditemukan pingsan di pinggir jalan. Sempat bagikan lokasi tempat lakukan percobaan bunuh diri, nyawa Aida diselamatkan sang manajer yang langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Baca juga: Boy William Dibuat Kerepotan karena Persiapkan Pernikahan


“Pas live bunuh diri di Instagram saya nggak tahu, terus ada teman kasih tahu, buru-buru samperin dan nggak tahu di mana. Akhirnya ketemu panik dia pingsan di jalan. Saya langsung bawa ke rumah sakit dulu karena dia pingsan. Beruntung dia masih sempat sharing lokasi, sempat dipaksa akhirnya dia kirim,” ujar Manager Aida Saskia ditemui di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Baca juga: Idolakan Via Vallen, Astrid Tiar Ajak Kedua Putrinya Bekerja

Sempat kebingungan dengan kelakuan sang artis, pihak managemen pun sempat meredam pemberitaan dengan mengatakan bahwa aksi yang dilakukan oleh Aida tersebut hanya prank semata.

Pedangdut yang juga berprofesi sebagai DJ itu pun memberikan klarifikasi dan meminta maaf lewat video di akun instagramnya.


“Dari kronologis kejadian itu muncul kata-kata prank, Aida minta maaf pada masyarakat Indonesia, teman-teman di medsos harusnya pemberitaan ini tidak terjadi. Aida minta maaf soal kejadian dan ucapan prank. Aida tidak mau keluarga khawatir saja,” ucap Aida.


Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: