Forgot Password Register

2 Bulan Jelang Asian Games 2018, Menpora Makin Optimistis

Imam Nahrawi. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra) Imam Nahrawi. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra)

Pantau.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengaku semakin optimis kontingen Indonesia dapat memberikan hasil terbaik di ajang Asian Games Agustus mendatang. Hal itu diungkapkan Imam setelah melihat hasil try out serta training camp yang dilakukan seluruh cabang olahraga (cabor).


"Saya kira sedikitpun tidak ada keraguan di hati saya. Semua cabor sekarang sudah melaksanakan latihannya dengan baik. Sudah barang tentu hasil try out-nya, training campnya juga ada yg menggembirakan, ada yg belum, tentu ini masih ada kesempatan 2 bulan lagi," ujarnya saat mengunjungi pelatnas panahan, akuatik, serta atletik, Senin (4/6/2018).

Baca Juga: Menpora: Semoga Atlet Asian Games Terinsipirasi dengan Perjuangan Francisca-Mathilda

Imam juga berharap seluruh atlet Indonesia dapat menjaga semangat juang sampai nanti Asian Games dimulai pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.
Selain itu, Menteri asal Bangkalan, Madura ini mengatakan akan terus mengunjungi pelatnas-pelatnas untuk memastikan kesiapan setiap cabor yang akan bertanding.

"Saya sudah janji tiada hari tanpa kunjungan ke pelatnas. Kantor saya di pelatnas," tambah Imam.

"Sekarang melihat langsung bagaimana perjuangan teman-teman panahan, akuatik, atletik yang rela berkorban, berjuang demi Merah Putih. Mereka tetap puasa tetapi tetap bermimpi menaikkan bendera MerahbPutih di Asian Games nanti," pungkasnya.

Baca Juga: Demi Keamanan, Tiket Pertandingan Asian Games Dijual Online

Share :
Komentar :

Terkait

Read More