Pantau Flash
Selamat Tinggal.... Bioskop XXI di Taman Ismail Marzuki Stop Operasi
Ketua MPR: UU Buatan DPR dan Pemerintah Banyak yang Salahi UUD 1945
Bom Bunuh Diri Terjadi di Ibu Kota Afghanistan, 63 Orang Tewas
Pratu Sirwandi, Prajurit TNI Korban Penembakan KKSB di Papua Gugur
Prabowo: Rencana Pemindahan Ibu Kota Sudah Digodok Gerindra Sejak 2014

5 Kota di Indonesia yang Berlabel Paling Keras! Berani Tinggal di Sini?

5 Kota di Indonesia yang Berlabel Paling Keras! Berani Tinggal di Sini? Kota Makassar. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Indonesia memang memiliki keindahan alam yang sangat besar. Kota-kota dengan keberagaman adat dan cara pandang masyarakat membuat Ibu Pertiwi ini semakin komplit. Namun, jangan langsung senang saja. Ternyata banyak kota-kota di Indonesia yang dicap memiliki budaya hidup keras, sadis dan menyeramkan dan dicap kota paling keras di indonesia. Bahkan, tak jarang banyak kematian lantraran kehidupan brutal itu.

Apa Saja Kota Paling Keras di Indonesia?

Lantas, kota mana saja yang dicap sangat keras di Indonesia? Berikut Pantau.com rangkum untuk Anda.

1. Depok

kota paling keras di indonesia depok

Kota Depok. (Foto: Istimewa)

Depok menjadi salah satu kota di Indonesia yang dianggap keras. Dengan kepadatan lalulintas, serta hiruk pikuk daerah yang semakin membuat warga sedikit brutal.

Tercatat, banyak kejadian begal sadis yang berkeliaran di wilayah itu. Tak jarang peristiwa tersebut menghadirkan korb aluka ataupun jiwa.

Baca juga: Satu Keluarga di Serang Tewas Mengenaskan, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

2. Pasuruan

pasuruan

Pasuruan. (Foto: wikipedia)

Pasuruan juga terkenal dengan kehidupan keras para begal sadis. Sampai-sampai, cerita itu sangat menjadi legenda di sana. Begal jalanan itu sangat kejam. Mereka langsung tega menghabisi nyawa korbannhya jika tidak bersikap kooperatif.

3. Tangerang

tangerang

Tangerang. (Foto: Istimewa)

Kota Tangerang juga menjadi kota yang mempunyai catatan mengerikan dan keras. Banyak kasus pembunuhan yang melibatkan begal sadis. Banyak kornban yang meregang nyawa akibat ulah para begal sadis yang berada di sana.

Disebutkan, angka kasus begal yang di Tangerang termasuk tinggi.

Baca juga: 4 Kasus Pembunuhan di Indonesia yang Masih Jadi Misterius

4. Lampung

lampung

Lampung. (Foto: wikipedia)

Sama dengan Tangerang, Lampung juga merupakan kota yang terkenal keras dan sadis. Aksi kejahatan yang mengakibatkan cedera atau bahkan kematian sangat sering terjadi.

Cara kerja begal di Lampung juga ekstrem. Mereka bersenjata tajam dan juga api. JIka melawan, sabtena pisau dan juga letusan peluru bisa bersarang di tubuh korban.

5. Makassar

makasar

Makassar. (Foto: Istimewa)

Begal juga menjadi kejahatan utama yang terjadi di Makassar. Seperti halnya Lampung dan Tangerang, begal di sini juga bersikap agresif dan ekstrem.

Bahkan aparat kepolisian sampai membuat sayembara untuk menumpas bergerilyanya begal.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta
Category
Nasional

Berita Terkait:



Komentar

  1. QQHarian.com Pengalaman Baru Bermain Live Baccarat Langsung Bertemu Dengan Dealers Hot & Sexy Yang Pasti Akan Membuat Anda Semakin Bergairah Dan dapatkan juga TRIPLE BONUS dari (link: https://QQHarian.com) QQHarian.com Live Sexy Casino Baccarat Bertemu Langsung Dengan Dealer Sexy yang pasti akan membuat permainan Anda semakin Bergairah Serta Dapatkan Penawaran TRIPLE BONUS dari (link: http://QQHarian.com) QQHarian.com Info Lanjut Hub CS di WA: +63 9954825268 | Line : qqharian