Forgot Password Register

AHY Antar Prabowo-Sandiaga ke KPU di Hari Ulang Tahunnya

AHY Antar Prabowo-Sandiaga ke KPU di Hari Ulang Tahunnya AHY di Masjid Sunda Kelapa (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut hadir melaksanakan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat siang (10/8/2018).

Di masjid yang sama, ada pula pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang juga melaksanakan salat Jumat.

Berdasarkan pengamatan Pantau.com, AHY tiba di lokasi sekitar pukul 12.10 WIB didampingi dengan Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono dengan menggunakan kemeja berwarna biru lengkap dengan peci berwarna hitam. Namun, tidak tampak Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di sana. 

Baca juga: Jokowi Beri Ucapan Selamat atas Pencalonan Prabowo-Sandiaga

Sebelum AHY tiba, bakal calon presiden Prabowo Subianto terlebih dahulu hadir di Masjid Sunda Kelapa pukul 11.27 WIB. Kemudian disusul dengan kehadiran pendampingnya di Pilpres 2019, Sandiaga Uno yang hadir pada pukul 11.45 WIB. 

Menariknya, hari ini bertepatan dengan hati ulang tahun AHY yang ke 40. AHY pun berharap pasangan calon Prabowo dan Sandi bisa mendapatkan hasil maksimal di Pilpres 2019. Ia pun mengaku akan mengantar Prabowo Sandi mendaftar ke KPU.

"Terima kasih ucapannya, semoga yang terbaik ya buat pasangan semua," ucap AHY.

Baca juga: Menag Lukman Hakim Salat Jumat Bersama Prabowo-Sandi di Masjid Sunda Kelapa

Selain itu, tampak hadir anggota Dewan Kehoramatan Gerindra Muhammad Syafii, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal FUI Muhammad Al Khaththath, Wakil Ketua Umum Gerindra Edhie Prabowo, Waketum PAN Mulfachri Harahap. 

Setelah Prabowo-Sandiaga memasuki area masjid, beberapa politisi PKS pun terlihat menunaikan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, yakni Politisi PKS Aboe Bakar Alhabsyi, Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Wasekjen PKS Abdul Hakim.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More