Pantau Flash
Rp54 Juta dan 2.600 Dolar AS Disita KPK dari Rumdin Bupati Lampung Utara
Pasca Diserang, Raja Salman Sepakat Tambah Pasukan Militer AS
Juarai F1 GP Jepang, Bottas Antar Mercedes Kunci Gelar Juara Konstruktor
7 Paus Ditemukan Mati Terdampar di Pantai Nusa Tenggara Timur
Tampil Lawan Norwegia Semalam, Sergio Ramos Pecahkan Rekor Lampaui Casillas

AHY Beberkan Strategi Rel Ganda Demokrat kepada Prabowo

Headline
AHY Beberkan Strategi Rel Ganda Demokrat kepada Prabowo Pertemuan AHY dan Prabowo (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Kogasma DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan terima kasih karena kedatangannya disambut baik Prabowo Subianto. Menurutnya, pertemuan dengan ketum Partai Gerindra tersebut berlangsung cair.

"Kami bisa mendengar apa yang juga dibawa oleh Pak Prabowo selama ini untuk masyarakat Indonesia yaitu semangat perubahan dan tentunya saya juga melaporkan kepada beliau bahwa tanggal 1 Maret yang lalu saya mendapatkan mandat sebagai komandan pemenangan pemilu bagi Partai Demokrat dan tentunya saya menjalankan double track strategy," ujar AHY di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis malam (14/3/2019).

Baca juga: Pertemuan Prabowo dan AHY Bahas Perkembangan Kampanye dan Kondisi Ani

Menurut AHY, yang tak kalah penting dirinya menyampaikan strategi rel ganda yang ia punya kepada Prabowo, di mana strategi secara paralel Partai Demokrat berjuang untuk pemilihan legislatif dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

"Karena kami ingin punya wakil-wakil rakyat yang kompeten di parlemen nanti untuk bisa memberikan support secara penuh kepada Pak Prabowo dan pemerintahan mendatang. Tapi track kedua tentunya untuk menyukseskan pilpres tentunya dalam koalisi yang mengusung Prabowo-Sandi," ungkapnya.

Lebih lanjut, AHY mengatakan bahwa blusukannya ke daerah itu banyak mendapat respon positif masyarakat. Selain itu pada kampanye terbuka nanti, AHY meminta kepada Prabowo untuk selalu bisa menyinkronisasi dalam suksesnya pemilu 2019.

Baca juga: AHY Tiba di Rumah Prabowo, Bahas Apa?

"Sehingga sesekali tentunya kita bisa melakukan kebersamaan. Walaupun tidak harus selalu bersama karena kita juga harus menyapa masyarakat yang begitu banyak di berbagai daerah di tanah air," tuturnya.

"Itu yang dapat saya sampaikan, sekali lagi terima kasih Pak Prabowo salam kepada Pak SBY akan saya sampaikan terima kasih atas doa yang tulus untuk kesembuhan Ibu Ani, terima kasih," tandasnya

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: