Pantau Flash
Christopher Rungkat Langsung Tumbang di Swiss Open
Mantan Mendag Era SBY Sebut Fenomena 'Bakar Duit' di e-Commerce
Joko Driyono Jalani Sidang Vonis Kasus Perusakan Bukti Pengaturan Skor
Sampah Plastik di Jawa Barat Akan Disulap Jadi Biodiesel
Komisi III DPR Gelar Rapat Pleno Bahas Amnesti Baiq Nuril Hari Ini

Ajun Perwira Menikah Akhir April Hindari Suasana Politik

Ajun Perwira Menikah Akhir April Hindari Suasana Politik Samuel Wongso dan Ajun Perwira. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Pesinetron Ajun Perwira ternyata enggan menggelar acara pernikahan sebelum Pemilu 2019 usai. Menurut Ajun dan calon istri momen pilpres memang cukup membuat ketegangan di berbagai sisi.

Baca juga: Mimpi Menikah Dengan Pacar Sendiri? Ini Dia Artinya

"Rencana (tanggal) pastinya setelah pemilu biar pada lega semua, udah enggak ada unsur-unsur politik lagi tegang-tegangan, jadi kita ambil tanggal April, pokoknya seminggu sebelum April selesai," ujar Ajun usai mengunjungi Butik Wong Hang Tailor di Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

Sementara itu, Desainer Wong Hang Tailor juga menolak permintaan warna salah satu jas dari Ajun, yang menurutnya lebih menyerupai warna partai. Samuel pun menyarankan Ajun untuk memilih warna lain yang lebih baik.

"Karena bahannya yang dia mau itu kan agak yang marun agak terlalu merah, jadi saya musti lihat juga sama fisiknya juga enggak terlalu cocok, kalau merah dengan si Ajun, nanti dia dikira PDI lagi kan, jadinya politik kan. Saya harus ubah dia dengan warna yang lebih kalem, lebih marun sedikit," jelas Samuel.

Satu jas untuk akad yang berwarna grey atau abu-abu kebiruan sudah tepat sesuai permintaan Ajun. Namun dari sisi potongan Samuel rencananya tetap akan merubah potonganya, menjadi potongan jas yang akan lebih menonjolkan karakter Ajun.

"Sebenernya shoot yang dia (Ajun) mau itu lebih menonjolkan bajunya, bukan orangnya. Jadi kita harus menonjolkan orangnya yang lebih menonjol dan kayaknya pakaian menunjang supaya orangnya lebih percaya diri, lebih bagus," paparnya.

Beruntung, setelah diberikan beberapa pencerahan, Ajun sepenuhnya akan mempercayakan kepada Samuel dan butiknya untuk mencari potongan yang pas dan tepat untuknya, dan rencananya akan melakukan fitting satu minggu menjelang hari pernikahan.

Baca juga: Ini 5 Artis FTV SCTV yang Tak Kalah Cantik

Hingga kini Ajun masih merahasiakan sosok wanita yang akan segera dinikahinya itu. Selain diketahui bernama Jenifer, calon istrinya juga diketahui berumur cukup jauh di atas Ajun.

"Dari perbedaan umur jauh sih. Iya (lebih tua)," tutupnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam

Berita Terkait: