Forgot Password Register

Alumni UI Deklarasikan Dukungan ke Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf

Alumni UI Deklarasikan Dukungan ke Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Deklarasi Alumni UI dukung Jokowi (Foto:Pantau.com/Rizky Adytia)

Pantau.com - Ribuan alumni Universitas Indonesia (UI) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2019).

Para pendukung membacakan ikrar dukungan dengan dipandu oleh salah seorang alumni UI Lala Karmela.

Baca juga: Hadiri Deklarasi Dukungan Alumni UI, Jokowi Genjot Sepeda Bambu

"Kami alumni Universitas Indonesia, dan semua yang hadir di sini percaya bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang memperjuangkan rakyatnya lebih sejahtera, damai, dan bermartabat," ucap Lala di lokasi, Sabtu (12/1/2019).

Tak hanya itu, dalam dukungan tersebut, Lala juga menyebut bahwa dukungan yang diberikan lantaran pada masa kepemimpinan Jokowi, Indonesia mengalami kemajuan pesat di berbagai bidang.

"Kami bersatu menyatakan dukungan kami terhadap pasangan nomor 01 calon presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024 Jokowi-Amin," ucap Lala.

Terpisah, Ketua Gerakan Alumi UI Untuk Jokowi - Ma'ruf Amin, Fajar Soeharto menambahkan bahwa keputusan untuk mendukung pasangan calon nomor urut 01 itu lantaran dinggap sebagai sosok yang tepat.

Sebab, sosok Jokowi - Ma'ruf Amin memiliki rekam jejak, integritas dan prestasi yang sudah terbukti.

Baca juga: Gerakan Alumni UI akan Gelar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

"Kami meyakini paslon 01 merupakan pasangan calon yang tepat setelah diukur dari rekam jejak dan beberapa faktor lainnya," terang Fajar.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More