Forgot Password Register

Antusias Bertemu Anies Baswedan, Zulhas: Gubernur Indonesia Mau Datang

Ketua MPR Zulkifli Hasan (Foto: Pantau.com / Bagaskara Isdiansyah) Ketua MPR Zulkifli Hasan (Foto: Pantau.com / Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini diagendakan sambangi Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Gedung MPR, DPR RI, Senayan, Jakarta.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu mengaku antusias menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ini akan ada Gubernur Indonesia mau datang, Pak Anies Baswedan," gurau Zulkifli, di Komplek Senayan, Jakarta (5/7/2018).

Pria yang akrab disapa Zulhas itu menyebut pertemuan tersebut sebagai silaturahmi biasa seperti pada umumnya. Mengingat, kata Zulhas, sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta belum pernah Anies bertamu ke Parlemen.

Baca juga: PKS Sebut Kemesraan JK-Anies Merupakan Strategi Politik Jokowi

"Karena itu kita jumpa akan ada banyak hal akan kita tanyakan, termasuk kebijakan Pemerintah DKI, juga ada soal reklamasi kemarin yang disegel itu sebenarnya apa yang terjadi," ungkapnya.

Disinggung apakah dia akan menanyakan peluang Anies yang disebut-sebut maju dalam Pilpres 2019, Zulkifli pun mengamini hal itu.

"Tentu kan orang politik kan wajar kita ngomong politik," cetus Zulkifli.

Untuk diketahui hari ini berdasarkan jadwal Ketua MPR RI, diagendakan kunjungan Anies Baswedan yang akan digelar pada pukul 10.30 WIB di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Kamis 5 Juli 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More