Forgot Password Register

Bawa Kabur Uang Rp 400 Juta, Kakak Jessica Iskandar Dilaporkan ke Polisi

Bawa Kabur Uang Rp 400 Juta, Kakak Jessica Iskandar Dilaporkan ke Polisi Erick Iskandar (Foto: Instagram/@erickbanaiskandar)

Pantau.com - Kakak dari artis Jessica Iskandar, Eric Iskandar kini harus berususan dengan hukum, setelah dilaporkan oleh pemilik CV Pratiwi Aesteticare, Martin Pratiwi. Eric dilaporkan atas tuduhan penipuan karjasama dan membawa kabur uang sebesar Rp 400 juta.

Baca juga: Jessica Iskandar Mengisi Suara Salah Satu Karakter Hero di 'Mobile Legend'

Berdasarkan kesepakatan yang telah dibuat kedua belah pihak di Polres Jakarta Barat pada Mei 2018 lalu, Jessica Iskandar didapuk sebagai ikon promosi. Namun, setelah produk kecantikan tersebut dirilis, semua produk diambil alih oleh Erick.

Pihak Martin tak terima, lantaran jika produk terjual maka keuntungan harus dibagi dua. Dan berdasarkan perjanjian yang dibuat di Polres Jakarta Barat itu, Erick akan membayar uang Rp 400 juta.

Sayangnya, hingga kini, Erick belum juga membayar uang yang merupakan hasil kerja sama bisnis kecantikan dengan Martin Pratiwi.

"Setelah satu minggu tanda tangan, tak ada kabar lagi. Bilangnya ke luar kota, Whatsapp enggak dibalas sampai bulan lalu,” ujar Martin dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Martin pun mengaku sempat menelepon Jessica Iskandar, namun usaha tersebut tak membuahkan hasil. Jessica malah memblokir nomor telepon Martin.

"Sampai saya telepon ke JI (Jessica Iskandar), nomor saya diblokir," kata Martin.

Baca juga: Jedar-Richard Kyle 'Jadian' di Tempat Mewah? Kamu Salah...

Hingga kini pihak Martin masih belum mengetahui keberadaan Erick. Mereka masih menunggu itikad baik dari Erick untuk mengembalikan uang Rp 400 juta. Namun, jika masih mangkir dari pembayaran tersebut, Erick terancam pasal 378 jo 372 tentang penipuan dan penggelapan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More