Forgot Password Register

Benarkah Koordinator #2019GantiPresiden Kader PAN?

Benarkah Koordinator #2019GantiPresiden Kader PAN? Effendi Saman. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Partai Amanat Nasional angkat bicara soal kabar yang beredar, jika koordinator #2019GantiPresiden Effendi Saman merupakan Wakil Sekertaris Jenderal (Sekjen) PAN. 

"Nama itu enggak ada dari Wasekjen, karena setiap SK kan saya yang paraf," tutur Politisi PAN Yandri Susanto saat dihubungi Pantau.com, Kamis (3/5/2018).

Secara tegas, Yandri membantah tudingan salah satu relawan Jokowi, Chico Hakim yang menyebut Effendi Saman adalah kader PAN

"Enggak mungkin kalau PAN lakukan persekusi, enggak mungkin," tutur Yandri

"Yang penting dilacak siapa yang memunculkan nama itu pertama, yang bilang menyebut PAN itu siapa, itu fitnah harus diluruskan," sambungnya. 

Baca juga: Siapa Effendi Saman? Namanya Tenar Usai Polemik Persekusi Car Free Day

Seperti diketahui, Melalui akun twitternya @chicohakim, mengatakan jika Saman adalah mantan relawan Jokowi. Namun kini ia adalah seorang relawan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Bahkan Chico mengatakan jika Effendi Saman adalah kader PAN.

"Effendi Saman pernah mendukung Jokowi. Tapi sekarang adalah pendukung hashtag 2019 ganti presiden, dia juga adalah Wakil Sekjen PAN. Tidak ada susup-susupan. Yang ada, banyak setan menyusup ke raga manusia-manusia pendukung hashtag 2019 ganti presiden. Terpancar dari perilakunya," tulisnya.

Effendi Saman diduga melakukan persekusi pada acara Car Free Day pada Minggu, 29 April 2018.

Ia mengenakan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden yang diduga melakukan persekusi,  terhadap Susi Ferawati yang kala itu bersama anaknya mengenakan kaos #DiaSibukKerja. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More