Forgot Password Register

Beri Pesan 'Manis' untuk Karius, Mia Khalifa Umpat Sergio Ramos

Beri Pesan 'Manis' untuk Karius, Mia Khalifa Umpat Sergio Ramos Kiper Liverpool Loris Karius. (Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach)

Pantau.com - Penjaga Gawang Liverpool Loris Karius menjadi sorotan ketika melakukan blunder saat final Champions League melawan Real Madrid di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27 Mei 2018).

Kendati mendapat sorotan tajam, penjaga gawang asal Jerman itu juga mendapatkan dukungan moril. Namun uniknya, support itu datang dari bintang film dewasa yang sangat populer.

Ya, Mia Khalfa melaui akun Instagram-nya, miakhalifa, mengatakan jika setiap orang bisa membuat kesalahan. Ia berharap, Karius dapat terus semangat. "Keep smilling. Mistakes are human nature," tulis Mia seperti dikutip Pantau.com, Selasa (29/5/2018).

Baca juga: Legenda Liverpool Minta Loris Karius Tak Lagi Jadi Kiper Utama

Bahkan, bintang berusia 25 tahun itu turut membuat tagar yang berisi umpatan pedas terhadap kapten Real Madrid Sergio Ramos. Seperti diketahui, Ramos dianggap biang keladi ditariknya penyerang andalan The Reds -julukan Liverpool- lantaran mengalai cedera bahu.

"#F**kYouRamos @lorisk21."

Sebelumnya, Loris Karius telah menyampaikan permintaan maafnya kepada para fans Liverpool, Liverpudlian. Ia mengaku tidak bisa tidur lantaran kekalahan tersebut.

"Saya belum benar-benar tidur sampai sekarang," katanya.

Baca juga: Lakukan Blunder di Final, Loris Karius Bakal Bangkit

"Semuanya masih mengalir di kepalaku lagi dan lagi. Saya sangat menyesal kepada rekan tim saya, untuk Anda penggemar, dan untuk semua staf," bunyi postingannya.

Dalam laga final tersebut Liverpool harus mengakui ketangguhan juara bertahan Real Madrid dengan 1-3. Ketiga gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan brace dari Gareth Bale. Sementara satu gol Liverpool lahir dari kaki Sadio Mane.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More