Forgot Password Register

Bermain di Semifinal AFC Cup 2018, Simic: Kami Harus Fokus

Bermain di Semifinal AFC Cup 2018, Simic: Kami Harus Fokus Marko Simic. (Foto: Dok. Persija Jakarta)

Pantau.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengatakan, fase gugur  AFC Cup 2018 akan lebih sulit dibandingkan dengan babak penyisihan grup. Pasalnya, mereka harus bisa menjaga konsentrasi dalam dua pertandingan yang memperhitungkan skor agregat.

"Pada fase gugur anda harus sangat fokus dan tak banyak kesempatan untuk memperbaiki kesalahan," ujar Simic, dikutip dari laman resmi AFC, Senin (7/5/2018).

Baca Juga: Bertandang ke Home United, Persija Diharapkan Bisa Tampil Maksimal

Pertandingan babak knock out semifinal zona Asia Tenggara AFC Cuo akan berlangsung pada Selasa 8 Mei 2018. Persija bakal bertandang ke kandang tim asal Singapura, Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5).

Penyerang asal Kroasia itu menambahkan, pada fase gugur hasil pertandingan banyak ditentukan oleh tingkat konsentrasi pemain dan taktik tim. Artinya, laga bisa berlangsung sangat ketat dengan perbedaan skor yang tipis.

"Terkadang satu gol saja cukup menentukan hasil akhir laga," kata Simic yang juga pencetak gol terbanyak sementara Piala AFC 2018 dengan delapan gol.

Untuk leg kedua akan digelar di Indonesia, Selasa 15 Mei, di mana Persija bertindak sebagai tuan rumah. Nantinya pemenang laga ini akan melaju ke babak final zona Asia Tenggara menghadapi pemenang laga lainnya antara Ceres-Negros (Filipina) atau Yangon United (Myanmar).

"Keempat tim di semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 memang pantas berada di babak ini. Jadi, kami akan menghadapi laga-laga berkualitas tinggi,"pungkasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More