Pantau Flash
PSG Tolak Tawaran Barcelona untuk Neymar
Amnesty International Desak Presiden Jokowi Ambil Alih Kasus Novel
BPPT: Gempa Megathrust Magnitudo 8,8 Berpotensi di Selatan Pulau Jawa
Wadah Pegawai KPK Kecewa dengan Hasil Investigasi TPF Kasus Novel
Penyuap Romahurmuziy Dituntut 3 Tahun Penjara dan Ditolak Jadi JC

BW: Kalau Ahli KPU Bilang Tak Ada Kecurangan, Kayaknya Perlu Kacamata

BW: Kalau Ahli KPU Bilang Tak Ada Kecurangan, Kayaknya Perlu Kacamata Ketua tim kuasa hukum 02 Bambang Widjojanto (kanan) (Foto: Antara/Hafidz Mubarak)

Pantau.com - Ketua Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) menilai saksi ahli yang dihadirkan KPU pada sidang sengketa Pilpres 2019 di MK kemarin perlu memakai kacamata jika mengaku tak melihat kecurangan di Pilpres 2019.

"Kalau lawyer termohon bilang tak ada kecurangan, dia kayanya perlu kacamata mioptik yang lebih bagus deh. Karena begitu banyak kecurangan," ujar BW di Gedung MK, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Baca juga: Kronologi BW Diancam Hakim MK Keluar Ruang Sidang karena Menyela

Menurutnya pada sidang kemarin belum bisa mengcounter saksi ahli yang dihadirkan pihaknya dalam sidang sebelumnya.

"Apalagi coba sebutkan sama saya argumen yang bisa mengcounter ahli kita? Yang mempunyai publikasi internasional lebih dari 20 buku, punya buku-buku international publicationnya ratusan, dia risetnya luar biasa. Dia ahli forensik retina, sama finger itu yang keluarkan dia sertifikasinya," tuturnya.

Baca juga: Tim Hukum KPU Ambil Foto Alat Bukti 02 Tanpa Izin, BW: Get Out! 

Lebih lanjut, ia pun menantang siapa saja yang bisa membantah kesaksian ahlinya dalam sidang soal kecurangan. Menurutnya, tidak ada yang bisa membantah.

"Buktikan. Sampai sekarang bisa membuktikan mereka. Jadi kalau sampai mereka tak bisa buktikan dan bilang tak ada kecurangan, menurut saya bukan hanya katanya yang buta, hatinya dan pikirannya buta. Bukan hanya matanya," tandasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: