Forgot Password Register

Headlines

Dahnil Anzar: Surat Wasiat Tunjukkan Prabowo Tolak Menyerah

Dahnil Anzar: Surat Wasiat Tunjukkan Prabowo Tolak Menyerah Dahnil Anzar Simanjuntak (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Setelah menggelar forum untuk mengungkap kecurangan di Pilpres 2019, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengumpulkan sejumlah tim hukum di kediaman pribadinya. Dalam pertemuan itu Prabowo menyampaikan surat wasiat.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan, surat wasiat itu menunjukkan komitmen sang ketua umum Partai Gerindra untuk tetap bersama rakyat.

"Yang jelas itu menunjukkan komitmen Pak Prabowo. Beliau akan berdiri bersama rakyat," ujar Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Baca juga: Prabowo Tolak Penghitungan KPU karena Tak Tega Penderitaan Rakyat

Menurutnya, saat ini rakyat terutama yang mendukung Prabowo sangat khawatir eks Danjen Kopassus itu akan bernasib sama seperti Pilpres 2014. Untuk itu, menurut Dahnil dengan adanya surat itu untuk meyakinkan kepada para pendukung bahwa Prabowo belum menyerah.

"Nah akhirnya Pak Prabowo ingin menyampaikan pesan bahwasanya 'Saya akan terus memeperjuangkan keadilan, akan terus memperjuangkan kedaulatan', nah termasuk beliau ingin apapun terjadi saya bersama rakyat termasuk melalui wasiat itu kalau terjadi apa-apa terhadap saya, saya ingin catatan bahwasanya saya tetap bersama rakyat," ungkapnya.

Dahnil mengungkapkan memang surat wasiat ditulis untuk keadaan yang sangat genting. "Oh iya memang sedang genting. Hukum kita diinterprestasi, ada ketidakadilan, macam-macam memang genting," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More