Pantau Flash
Menteri PUPR: Proyek Tol JORR II Rampung 2020
Jokowi Akan Undang Kapolri Senin Pekan Depan Tanya Kasus Novel
Menteri Tjahjo Ingin ASN Tetap Kerja 5 Hari dalam Seminggu
Basuki Akui Pembangunan Tol Kunciran-Serpong Sempat Terhenti 10 Tahun
Erick Thohir: Kasus Motor Harley Davidson Termasuk Kriminal

Dituduh Selingkuh Dengan Eks Bupati Kediri, Nella Kharisma Datangi Polisi

Dituduh Selingkuh Dengan Eks Bupati Kediri, Nella Kharisma Datangi Polisi Nella Kharisma. (Foto: Dok. Istimewa)

Pantau.com - Nella Karisma tengah diterpa berita miring. Pedangdut asal Surabaya itu diisukan memiliki hubungan terlarang dengan mantan bupati Kediri. Isu tersebut disebarkan oleh sebuah akun Facebook.

Tak terima dan merasa dirugikan atas pemberitaan tersebut, Nella Khasrisma pun melaporkan akun tersebut ke  Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Senin (2/12/2019).

Didampingi kuasa hukumnya, Nella mendatangi gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

Baca juga: Cukup Dua, Sandra Dewi Tak Ingin Punya Anak Perempuan

Wanita  kelahiran 4 November 1994 itu mengatakan jika dia ditanyai 20 pertanyaan oleh penyidik. Di hadapan media, Nella menegaskan jika tuduhan selingkuh yang dialamatkan kepadanya itu adalah berita tidak benar dan hoax, karena ia sama sekali tidak mengenal bahkan tidak pernah bertemu dengan sang mantan bupati.

"Saya tidak kenal, bahkan tidak bertemu dengan beliau," kata Nella Kharisma. "Jangan percaya hoax ya teman-teman media," pungkas Nella Kharisma. 

Baca juga: Zul Zivilia Ciptakan Lagu dari Pengalaman Pribadi Dipenjara

Direskrimsus Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Gideon Arif Setyawan, menyambut baik langkah yang diambil Nella Kharisma. 

"Kami menyambut positif apa yang disampaikan Nella untuk klarifikasi bahwa tuduhan itu dianggap tidak sesungguhnya dan tidak benar," ucapnya.

Kepolisian pun berjanji akan menindaklanjuti Nella dan akan mengungkap pemilik akun facebook yang diduga menyebarkan berita hoax tersebut.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: