Forgot Password Register

Ekonomi Akan Jadi Fokus Pasangan Prabowo-Sandi di Debat Kelima

Ekonomi Akan Jadi Fokus Pasangan Prabowo-Sandi di Debat Kelima Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto (Foto: Pantau.com/Amin H Al Bakki)

Pantau.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan fokus pada tema ekonomi pada debat kelima pemilu 2019 yang akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Baca juga: Ribuan Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Debat Kelima Pilpres

"Kita fokus di ekonomi, kita ingin tingkatkan investasi," ujar Sandi usai menghadiri kampanye terbuka di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Banten.

Sandi mengatakan dia dan Prabowo memiliki komitmen untuk meningkatkan investasi di Indonesia. Menurutnya, dengan semakin banyaknya investasi, akan membuka lebih banyak lapangan kerja.

Hal tersebut dapat menekan angka pengangguran yang ada di Indonesia saat ini.

Baca juga: Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Diawali dengan Senam dan Bagi Makanan

Selain itu dirinya dan Prabowo juga ingin menstabilkan harga-harga di pasaran agar perekonomian dan daya beli masyarakat bisa lebih baik.

"Oleh karena itu kita ingin swasembada pangan, swasembada beras. Kita dorong sektor agrikultur, sektor-sektor manufaktur, ini akan menjadi fokus kita ke depan," ucap Sandi.

Lebih lanjut Sandi mengatakan dia dan Prabowo akan melakukan simulasi debat sebelum melaksanakan debat yang sesungguhnya pada malam nanti.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More