Forgot Password Register

Fadli Zon: Wajar Saja Jika Amien Rais Ogah Ketemu Jokowi di Istana

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon  (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi) Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Sikap Amien Rais yang enggan mendatangi Istana dan meminta Jokowi datang ke kediamannya dinilai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon merupakan hal yang wajar.

"Bukannya presiden itu nyamperinnya kemana-mana, ke rakyat biasa, apalagi ini kan tokoh bangsa, Pak Amien kan bukan tokoh biasa," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Fadli Zon berkata, sesuatu hal yang wajar apabila seorang pemimpin menghampiri rakyatnya, meskipun seorang presiden sekalipun. Bahkan Fadli tak sungkan membandingkan kerja dirinya dengan Jokowi.

"Saya saja nyamperin kepala desa, saya saja nyamperin RT RW, biasa saja," tutur Fadli.

Baca juga: Amien-Jokowi Bakal Bertemu, PDIP: Masa Jokowi yang Harus Sowan?

Pertemuan itu dijelaskan Waketum Gerindra tersebut bukanlah ide dari Amien Rais, dan justru datang dari internal PDIP yakni Maruarar Sirait (Ara).

"Ya kan yang meminta itu pertama itu kan bukan dari Pak Amien bukan dari Pak Jokowi, yang pertama itu kalau enggak salah dari saudara Ara ya, ya Pak Amien saya kira tokoh senior, wajar saja. Tapi kan itu (meminta Jokowi ke rumah Amien) satu lontaran biasa,"pungkasnya.

Saat ditanyai pandangan tentang maksud tujuan pertemuan Jokowi-Amien, Fadli justru malah menyangsikan jika pertemuan keduanya akan terjadi, dan masih sekedar wacana.

"Pertemuannya aja belum tentu, masih omongan-omongan biasa saja, belum tentu juga terjadi kan," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More