Forgot Password Register

Fahri Hamzah Tuding Sohibul Iman Seret Majelis Syuro PKS di Kasusnya

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (Foto: Pantaau.com / Dini Afrianti Efendi) Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (Foto: Pantaau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com -Datangi Polda Metro Jaya, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah yakin bukti yang ia lampirkan untuk menyeret Presiden PKS Sohibul Iman sudah cukup.

"Saya cuma mau konfirmasi aja kalau saya gak mau kemana mana. Videonya sudah ada, satu itu sudah cujup video itu saya anggap menyerang pribadi saya, memfitnah saya kan kira kira begitu," ujar Fahri sebelum memasuki ruang Diakrimsus Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Oleh karena itu, dalam keterangannya Fahri juga meminta penyidik agar kasus ini tidak melebar, terlebih hingga harus memanggil saksi dari Majelis Syuro PKS untuk dimintai keterangannya sebagai bukti, padahal kata dia bukti telah cukup.

"Saya kira dua alat buktinya sudah terpenuhi, yaitu bahwa video itu benar benar ada dan kalau diambil bahwa kan waktu pemeriksaan awal kita saling meyakinkan gitu bahwa inikan sudah alat bukti enggak perlu ngambil alat bukti lain ini sudah cukup," imbuhnya.

Baca juga: Doa PKS untuk Fahri Hamzah dan Sohibul Iman

Menilai ada kejanggalan, kemudian Fahri menuding bahwa pihak terlapor lah dalam hal ini Sohibul Iman yang menginginkan agar kasus ini melebar.

"Saya enggak mau tarik jauh, tetapi rupanya enggak. Mungkin terlapor (Sohibul Iman) justru ingin itu. Saya akan tetap berusaha mengatakan kepada penyidik bahwa tidak perlu kita menyeret orang lain, saya cuma melaporkan sodara Sohibul Iman gitu," pungkasnya.

Sementara itu, dengan menggunakan kemeja putih Fahri Hamzah datang ke Polda tepat pukul 10.00 WIB ditemani pengacaranya Mujahid Latief.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More