Forgot Password Register

Gunakan Alat Standar Tinggi di Tes Kesehatan Capres-Cawapres, Ini Penjelasan Dokter Terawan

Gunakan Alat Standar Tinggi di Tes Kesehatan Capres-Cawapres, Ini Penjelasan Dokter Terawan Bakal capres cawapres Pilpres 2019, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin (Foto: Antara/ Akbar Nugroho Gumay)

Pantau.com - Pihak Rumah Sakit Kepresidenan Pusat Kesehatan Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD) menggunakan peralatan dengan standar tertinggi dalam pemeriksaan kesehatan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024.

"RSPAD dalam pemeriksaan kesehatan telah melakukan cross check (periksa ulang) bahwa peralatan yang digunakan adalah standar tertinggi sesuai keinginan IDI," kata Kepala RSPAD Gatot Soebroto Mayjen dr Terawan Agus Putranto, Sp Rad.

Baca juga: Ngaku Siap Jalani Tes Kesehatan, Jokowi: Sudah Puasa Sejak Jam 10 Malam

Ikatan Dokter Indonesia dan RSPAD Gatot Soebroto menggelar konferensi pers terkait pelaksanaan pemeriksaan kesehatan calon Presisen dan Wapres RI 2019-2024 di Jakarta, Minggu (12 Agustus 2018).

Terawan berharap pemeriksaan kesehatan Capres dan Cawapres RI 2019-2024 berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.

"Sehingga diperoleh hasil yang baik, utuh dan nanti akan disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU," kata Terawan.

Baca juga: Para Sekjen Koalisi Indonesia Kerja Dampingi Jokowi-Ma'ruf Tes Kesehatan

Bakal calon pasangan Presiden-Wapres RI 2019-2024 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menjalani pemeriksaan kesehatan lebih dulu pada hari Minggu (12/8/2018). Sementara pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno dijadwalkan menjalani pemeriksanaan kesehatan pada Senin, 13 Agustus 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More