Forgot Password Register

Hai... Lagi Banyak Diskon Nih di Jakarta Fair, Awas Kalap Belanja

Hai... Lagi Banyak Diskon Nih di Jakarta Fair, Awas Kalap Belanja Gerai pakaian. (Foto:Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau yang dikenal juga dengan Jakarta Fair Kemayoran yang menjadi event tahunan sudah dibuka. Ayo jangan sampai ketinggalan belanja di acara yang dibuka dari tanggal 23 Mei sampai 1 Juli ini. 

Moment ini terbilang pas, karena biasanya bulan puasa banyak orang  mencari sejumlah kebutuhan lebaran. Buat kalian yang mau belanja kesana jangan lupa lakukan sejumlah tips ini agar tidak kebobolan dompet nih.

1. Budget


Jangan langsung jalan ke PRJ kalau kalian belum menentukan barang dan budget yang anda keluarkan. Patok pengeluaran anda misalnya Rp1 juta.

Jadi pastikan dana yang anda keluarkan hanya Rp1 juta. Nah dari uang yang anda patok, anda harus menentukan seberapa banyak yang dibeli. Langkah ini untuk mengantisipasi lapar mata yang tiba-tiba mendera kalian.

2. Download Applikasinya


Biar kalian nggak nyasar dan pilihan rute kalian tetap, jangan malas buat akses aplikasi Jakarta Fair. Selain map, kalian juga bisa melihat jadwal perfomance bintang tamu. Bahkan, kalau beruntung kalian bisa mendapatkan doorprice.

3. Kunjungan di Hari Kerja