Forgot Password Register

Hashim Komentari Pertemuan Prabowo-UAS: Sudah Jelas Arah Dukungannya

Hashim Komentari Pertemuan Prabowo-UAS: Sudah Jelas Arah Dukungannya UAS dan Prabowo (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan ulama kondang Ustaz Abdul Somad (UAS), Kamis (11/4/2019). Pertemuan tersebut juga diabadikan dan diunggah dalam akun Instagram @indonesiaadilmakmur pada hari yang sama. 

Dalam unggahan itu, UAS memberikan sejumlah nasihat untuk Prabowo. 

Hal itu dibenarkan juga oleh adik kandung Prabowo yakni Hashim Djojohadikusumo saat menghadiri acara Deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu di Balai Kartini, Jakarta, Kamis malam (11/4/2019).

Baca juga: Ustaz Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar pada Bapak!

Hashim menegaskan bahwa pertemuan antara Prabowo dan UAS itu memberikan sinyal soal ke mana arah dukungannya dalam kontestasi Pilpres 2019.

"Kita saksikan suatu pertemuan antara Ustaz Abdul Somad yang kita semua hormati bertemu dengan Pak Prabowo, dukungan beliau sudah jelas ke mana," kata Hashim di lokasi.

Menurutnya, kini UAS sudah berada di tengah-tengah pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga. Sementara itu, dalam pertemuan juga tidak hanya nasihat yang disampaikan, UAS sempat memberikan buah tangan kepada Prabowo. 

Baca juga: Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Hashim Sudah Curiga Sejak Lama

Buah tangan itu yakni sebuah minyak wangi berukuran kecil dan saat itu UAS sempat mengoleskan ke tangan Prabowo. Sedangkan oleh-oleh satunya lagi ialah tasbih yang dibelinya dari Madinah.

"Simbolnya supaya bapak menebarkan keharuman di negeri ini. Yang kedua, tasbih. Tidak bisa hati bapak kosong, bapak harus sering berzikir. Ini tasbih yang saya sayangi, beli di Madinah," kata UAS dalam video yang diposting.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More