Forgot Password Register

Ingin Usaha Laku? Ini Cara 'Tabur Gula' untuk Tarik Konsumen Millennials

Ingin Usaha Laku? Ini Cara 'Tabur Gula' untuk Tarik Konsumen Millennials Ilustrasi (Pixabay)

Pantau.com - Buat anda yang sedang membangun usaha baik secara offline atau online kalian wajib melakukan beberapa hal berikut. Langkah ini dianggap mampu menarik calon konsumen millennials.

Pasalnya, saat ini genarasi millennials dianggap paling melek dalam sejumlah produk. Jadi jangan lewatkan beberapa langkah ini agar gula di usaha anda makin dicari pelanggan.

1. Perkenalkan merek anda



Bukan cuma untuk produk mahal, kalau kalian memang menjual brand sendiri kalian juga harus memperkuat brand anda. Hal ini bisa kalian lakukan dengan promosi dari sosial media. Tampilan didalamnya juga harus menarik dan mudah diingat. Tak harus color full tapi pilihlah warna-warna yang memang netral.

Ingat! brand tak lepas dari kualitas. Jadi kalian jangan remehkan produk anda sehingga orang hanya akan sekali membeli produk anda. 

Baca juga: Deretan Pengusaha yang Kepincut Jadi Politisi (Bagian I)

2. Pantau trend dimasyarakat



Produk anda boleh memiliki ciri khas, tapi kalian juga harus mengikuti trend yang sedang berkembang di sekeliling anda.  Dan anda harus kembali memanfaatkan situs online untuk dapat melihat sesuatu hal yang sedang menjadi trend para milenium, kunjugilah juga beberapa akun media sosial yang meiliki pengunjung mayoritas dari generasi milenial.

Baca juga: Stop Niat Jadi Pengusaha! Kalau Masih Punya Kebiasaan Ini

3. Adakan Kuis atau giveway