Forgot Password Register

Ini Cara Kaya dengan Bisnis Kekinian Anti 'Tuyul'

Ini Cara Kaya dengan Bisnis Kekinian Anti 'Tuyul' Ilustrasi (Pantau.com/Ferry Heryadi)

Pantau.com - Kalau jaman dulu anda masih sering mendengar kata tuyul untuk mencari uang, sepertinya sudha tidak zaman lagi saat ini. Kemajuan teknologi yang dibarengi dengan kemunculan aplikasi sosial media tentunya sudah bisa membantu untuk mencari uang.

Salah satunya orang yang memang memilih instagram sebagai salah satu media untuk promosi produk mereka. Namun, rupanya terlalu banyak menghabiskan waktu untuk mengelola akun instragram anda. 

Berikut kesalahan pengusaha dalam mengelola akun instagram mereka;

1. Membeli Followers



Memiliki banyak follower memang menjadi kebanggan bagi pemilik akun yang berjualan. Namun lagi-lagi karena penjualan follower juga sudah menjadi bisnis, rupanya banyak akun bodong juga. Cape dong sudah upload banyak produk tapi nggak ada yang lihat. Lebih baik follow akun yang memang anda kenal mulai dari rekan kerja, tetangga, partner kerja suami atau saudara. Hal ini lebih baik karena produk anda benar-benar di lihat calon konsmen.

Baca juga: Gara-gara Kebijakan Tarif Trump, Beli Mobil Murah Makin Susah

2. Salah hastag

Duh, kalian tahu kan fungsinya hastag itu apa? hastag ini digunakan agar calon kosumen kalian bisa lebih mudah mencari produk kalian. 

Kadang ada yang mencantumkan hashtag yang tidak relevan, jumlah hashtag yang terlalu sedikit menyebabkan produk anda tidak muncul dipencarian. Anda dapat mencantumkan paling minimal 5 hingga 20 hashtag strategis untuk memaksimalkan postingan bisnis.


3.Tak Manfaatkan Fitur Instagram

Jangan malas untuk eksplor fitur baru aplikasi. Salah satunya adalah Insta Story yang memungkinkan pemilik online shop berinteraksi dengan calon konsumen secara langsung.

Kalian juga bisa memasukkan testimoni pelanggan anda di insta story baik via video atau foto dengan menandai konsumen anda.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More