Forgot Password Register

Ini Harapan Klopp untuk Liverpool di Akhir Musim

Ini Harapan Klopp untuk Liverpool di Akhir Musim Jurgen Klopp. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Pantau.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp, menilai penampilan timnya bukan sekadar menghibur semata. Sebab, pria asal Jerman itu ingin The Reds menjadi tim juara.

Musim ini raihan gol yang diciptakan oleh Liverpool begitu fantastis. Dari 34 penampilan, mereka berhasil mencetak 78 gol di Premier League. Mohamed Salah turut menyumbangkan 30 gol.

Memang sejak di bawah asuhan Klopp musim 2015 yang lalu. Liverpool belum pernah meraih trofi, musim ini mereka kembali gagal merengkuh titel juara Premier League yang jatuh ke tangan Manchester City.

Baca Juga: Liverpool Superior, Klopp kepada Liverpudlian: Kamu Benar-benar Gila

Namun, peluang juara masih terbuka lebar di ajang bergengsi Eropa, Liga Champions. Liverpool telah mencapai babak semifinal usai menyingkirkan Manchester City. Di babak empat besar, Liverpool akan menghadapi serigala Ibu Kota AS Roma.

"Saya suka melihat sepakbola seperti itu, tapi saya tak ingin menjadi penghibur yang, 'Oh, kami bersenang-senang namun tak memenangkan apapun'," ujar Klopp seperti dikutip dari Goal.com, Senin (16/4/2018).

"Saya tahu alasan kami datang ke sini, bersama-sama, tapi saya pikir bagaimana cara Anda mencobanya (juara) adalah yang paling penting," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More