Forgot Password Register

Ini Jawaban Nikita Mirzani Soal Ngamuk Setelah Operasi Organ Intim

Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Nikita Mirzani sempat berteriak dan marah-marah saat siuman usai menjalani vaginoplasty atau operasi pada organ intim, beberapa waktu lalu. Artis yang akrab disapa Niki ini membentak asistennya lantaran saat siuman tak melihat sang suami, Dipo Latief berada di sampingnya. 

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018) siang, Niki bercerita bahwa ketika itu hanya terjadi salah paham. 

"Karena orang masih di bawah anestesi, masih pengaruh obat. Jadi miss komunikasinya ada. Asisten si Aya udah dikasih tau nanti 30 menit sebelum selesai operasi kabarin (Dipo). Cuman si Aya gak ngabarin, lupa," cerita Niki. 

Baca juga: Biaya Operasi Organ Intim Rp500 Juta, Nikita Mirzani: Duit Gue Banyak Kali

Hal itu yang akhirnya membuat Niki sempat naik pitam saat siuman. Namun menurutnya itu hanya efek dari obat bius yang masih bekerja ditambah rasa sakit yang dideritanya. 

"Pas udah kelar nyariin ke mana. Jadi si Aya sempet kena omel. Namanya orang masih di bawah alam sadar ya gitu deh. Ngedumel sih enggak, cuma ngerasa sakit aja sih," ungkapnya. 

Niki menjalani operasi di klinik kecantikan kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ia melakukan operasi mini tummy tuck (mengecilkan perut) dengan prosedur lipo-laser (sedot lemak), vaginoplasti (mengencangkan vagina), dan menghapus tato di bagian tubuh. 

Baca juga: Jalani Operasi Organ Intim, Nikita Mirzani Rasakan Sakit yang Luar Biasa

Saat ditanya soal respon sang suami mengenai operasinya itu, Niki menjawabnya sambil tertawa. 

"Dia mah cengangas-cengingis aja," kata Niki. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More