Forgot Password Register

Ini Penyebab Denny Sumargo 'Galau' Tentukan Tanggal Pernikahan dengan Calon Istri

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (Foto: Instagram/@sumargodenny) Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Pantau.com - Pasca meminang Dita Soedarjo pada awal Agustus lalu, Denny Sumargo belum bisa memastikan kapan tanggal pernikahan mereka akan dilaksanakan.

Pasangan yang berbeda profesi ini mengaku terbentur banyak masalah menjelang pernikahan.

"Untuk masalah pernikahan dan hubungan ke depan, kita cleaning. Apakah tetap tahun depan, nanti kita bicarakan. Kita lagi pengurusan surat-surat dan lain-lain. Dari pihak gereja kita juga harus menyelesaikan kelas konseling pernikahan," ungkap Denny.

"Setiap hubungan pasti merasakan. Kalau orang kerikil, saya sudah batu besar. Kembali lagi ke niat. Kita punya niat, kita coba realisasikan. Tapi kalau ending-nya tidak sesuai dengan yang kita harapkan, kita tidak bisa menentukan. Itu kekuasaan Tuhan. Kita berusaha bersama-sama," tambah Denny.

Baca juga: Tak Ingin 'Duniawi', Denny Sumargo Mendapat Kado Penuh Haru dari Calon Istri

Selain itu Dita mengaku masih belajar untuk menjadi seorang istri. Diakui mereka, perbedaan usia yang sangat jauh membuat keduanya masih mengalami kesulitan menyatukan visi dan misi mereka.

"Pernikahan itu berat, dan saya masih kayak anak kecil, masih egois. Ini masih belajar jadi istri, gimana. Pernikahan juga bukan buat kita saja, tapi buat kita pertanggungjawabkan ke Tuhan," ungkap Dita.

Baca juga: Jelang Pernikahan, Denny Sumargo 'Ngebet' Bikin Perjanjian Pra-Nikah

"Karena saya usianya dengan Dita beda 11 tahun, jadi saya punya visi dan misi sudah ke kanan, Dita masih ke kiri. Tapi pelan-pelan kita lihat. Karena untuk menjadi pasangan itu kita bisa menyatukan semua. Harus ada pengertian dan cinta, enggak bisa tumbuh tanpa respect yang harus dibangun sebenarnya," ungkap Denny.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More