Pantau Flash
Intake Manifold Plastik Diketahui Meleleh, Volvo Tarik 507.353 Kendaraan
Bima Sakti Tetapkan 23 Pemain Isi Skuad Garuda Asia di Piala AFF U-15
BNPB Sebut Tujuh Provinsi Ini Terdampak Kekeringan
KPK Benarkan Pemprov Papua Belum Berhentikan ASN Terlibat Korupsi
Atletik Juara Umum ASEAN Schools Games 2019

Ivan Kolev Ingin Jaga Nama Baik Indonesia di AFC Cup 2019

Ivan Kolev Ingin Jaga Nama Baik Indonesia di AFC Cup 2019 Ivan Kolev saat hadiri konferensi pers AFC Cup. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Persija Jakarta sudah dipastikan gagal melaju ke semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2019. Tim asal Ibu Kota ini harus puas bertengger di posisi tiga klasemen Grup G dengan raihan empat angka.

Sejatinya babak penyisihan grup masih menyisakan satu laga. Hanya saja, pertandingan tersebut sudah tidak berpengaruh bagi skuad Persija. Mengingat, Ceres Negros yang ada di posisi puncak sudah mengumpulkan 15 poin.

Selanjutnya Persija akan menghadapi Shan United pada laga pamungkas Grup G AFC Cup 2019. Pertadningan bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 15 Mei 2019.

Meski sudah tidak berpengaruh, Persija akan tetap berusaha tampil maksimal pada pertandingan besok. Pelatih Macan Kemayoran Ivan Kolev mengaku ingin menjaga nama baik Indonesia di kancah Asia.

Baca Juga: Shan United Bidik Satu Poin Lawan Persija

"Besok laga terakhir di Piala AFC. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap mengangap penting. Apalagi kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia," kata Kolev, Selasa (14/5/2019). 

"Sebelumnya saya selalu pusing karena 4-5 pemain kita tidak bisa main. Kalau tim kita lengkap mungkin kita bisa masuk semifinal, tapi sudah berlalu," lanjut pelatih asal Bulgaria tersebut.

Senada dengan sang pelatih, bek Persija Steve Paulle juga ingin memberikan hasil terbaik para pendukung Macan Kemayoran, The Jakmania. "Besok pertandingan terakhir di AFC. Kita berusaha untuk tampil enjoy di pertandingan untuk bisa memberikan hasil terbaik bagi suporter," timpalnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: