Forgot Password Register

Jadi Juri IBOMA 2019, Reza Rahadian Kesulitan

Jadi Juri IBOMA 2019, Reza Rahadian Kesulitan Reza Rahadian. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Reza Rahadian dipercaya menjadi juri Indonesian Box Office Movie Award 2019 yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang.

Dipercaya  menjadi juri dalam salah satu ajang bergengsi, Reza mengaku cukup kesulitan, mengingat tahun ini banyak film Indonesia yang bagus dan masuk Box Office.

"Sulit pasti ya, karena yang bagus enggak cuma satu. Tapi karena kita harus cari yang terbaik di antara sepuluh film, pasti yang terbaik hanya ada satu," ujar Reza saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Jadi Juri IMA, Wulan Guritno Terbantu Hobi Nonton Film Indonesia

Mendapat tawaran menjadi juri, pria 32 tahun ini tertarik dan menerima tawaran tersebut karena begitu banyak film bagus yang beragam.

"Ya, karena keberagaman film ya, dan setelah saya lihat film-film Box Office, saya jadi yakin, oke gue ambil ini," ucap Reza.

Baca juga: Perasaan Dian Sastro Jadi Juri Tamu SATU Indonesia Awards 2019

Menyatukan beberapa kepala untuk menentukan pemenang, tentu saja tak mudah. Hal itu diakui pula oleh Reza. Tak jarang, ia dan para juri beradu debat. Bahkan, masih ada beberapa kategori yang belum ditentukan siapa pemenangnya.

"Karena kita ngejuriinnya satu meja, debatnya jadi seru. Sejauh ini masih ada tiga kategori yang belum deadlock, perdebatannya cukup alot. Tapi belum ada peperangan, masih aman lah," paparnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More