Forgot Password Register

Jamu Arema FC, Bali United Incar Kemenangan

Widodo Cahyono Putro. (Foto: Bali United) Widodo Cahyono Putro. (Foto: Bali United)

Pantau.com - Bali United akan menjamu Arema FC pada kompetisi sepakbola Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, pada Jumat 18 Mei 2018 malam. Pelatih tim Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan tim secara matang.

"Dalam pertandingan ini ada juga beberapa pemain yang absen turun, antara lain Yabes Roni. Namun demikian anak asuh andalannya semuanya turut memperkuat pertandingan menghadapi Arema," kata Widodo.

Dalam laga melawan Singo Edan, Widodo akan melakukan pola pengembangan dan strategi penyerangan ke area lawan. Ia berharap anak asuhnya bisa berjuang secara maksimal, sehingga mampu memetik kemenangan yang disaksikan ribuan penonton yang hadir ke stadion.

Baca Juga: Rahmad Darmawan Beberkan Kunci Kemenangan Sriwijaya atas Bali United 

"Walau bermain dikandang sendiri yang didukung ribuan suporter, tapi seluruh anak asuhnya harus tetap waspada dan bermain secara kompak menghadapi lawan tersebut," tambahnya.

Sementara itu, pemain Bali United, Made Andhika Wijaya, mengaku akan berjuang habis-habisan. Pihaknya tidak gentar menghadapi permaian yang dilakukan Arema.

"Saya berusaha bermain terbaik. Ingin mempersembahkan kemenangan tim Balu United bagi pencinta sepak bola dan 'Semeton Dewata'," ucapanya.

Bali United tengah mencari kemenangan di Liga 1. Maklum dalam tiga laga terakhir, mereka selalu menelan kekalahan dan harus berada di peringkat 12 dengan kolksi sembilan poin.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More