Forgot Password Register

Jelang Hadapi PSG, Solskjaer: Saatnya Manfaatkan Laga Kandang

Jelang Hadapi PSG, Solskjaer: Saatnya Manfaatkan Laga Kandang Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: AFP)

Pantau.com - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan tim asuhannya harus memanfaatkan momen bermain di kandang melawan Paris Saint-Germain di Old Trafford, pada Rabu 13 Februari 2019, untuk meraih kemenangan leg pertama babak 16 Liga Champions.

Seperti diketahui, Man United belum terkalahkan di semua kompetisi sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember. Berkat gaya bermain menyerang yang diterapkan oleh pelatih asal Norwegia itu, Setan Merah jauh lebih berkembang.

"Kami harus menemukan kembali gaya permainan Manchester United, dan saya kira tidak banyak tim yang menikmati malam mereka di Old Trafford ketika kami dinyanyikan," ujar Solskjaer.

Baca Juga: Kata Solksjaer Melihat MU saat Ini di Peringkat 4 Klasemen Liga Inggris

"Ini soal membawa permainan ke sisi lawan. Jika kalian bertanya manajer lain yang melawan tim Sir Alex (Ferguson), kecepatan dan tempo menyerang adalah kunci," tambahnya.

Menghadapi tim raksasa seperti PSG, Solskjaer tak khawatir. Menurutnya, Man United memiliki tiga penyerang yang bagus, selain Marcus Rashford, Anthony martial, Romelu Lukaku, mereka memiliki Alexis Sanchez dan Jesse Lingard.

"Mereka bisa menantang lini pertahanan PSG," papar Solskjaer.

Baca Juga: Pogba Akui Pola Taktik Solskjaer dengan Mourinho Begitu Berbeda

Share :
Komentar :

Terkait

Read More