Forgot Password Register

Kata Solksjaer Melihat MU saat Ini di Peringkat 4 Klasemen Liga Inggris

Kata Solksjaer Melihat MU saat Ini di Peringkat 4 Klasemen Liga Inggris Ole Gunnar Solskjaer bersama Fred dan Pogba. (Foto: Reuters/Rebecca Naden)

Pantau.com - Pencapaian Manchester United di Liga Inggris musim ini belum memuaskan pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United memang  untuk sementara menduduki posisi ke-4 di klasemen sementara usai menundukkan Fulham pada Sabtu (9 Februari 2019).

"Saat ini saya hanya berkonsentrasi untuk menaikkan peringkat kami di klasemen sementara Liga Inggris," ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Sky Sports, Minggu (10/2/2019).

"Kami bisa bertahan dan bahkan naik peringkat lebih tinggi lagi. Kami harus memberikan kemampuan maksimal dan tidak bergantung kepada siapapun," tambahnya.

Baca juga: Jelang City vs Chelsea, Pertarungan Lini Tengah Kalahkan Striker

Posisi empat besar Manchester United saat ini memang terhitung belum aman. Pogba dan kawan-kawan hanya terpaut satu poin dengan Chelsea dan Arsenal yang menghuni peringkat ke-5 dan 6.

Chelsea bahkan berpeluang mendepak Manchester United dari posisi empat besar andai bisa menang atau imbang dengan Manchester City.

Bahkan Manchester United juga sudah ditunggu jadwal pertandingan neraka pada pekan-pekan selanjutnya. Manchester United harus berhadapan dengan Liverpool yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, laga tersebut akan menjadi ujian sesungguhnya dari Solskjaer.

Baca juga:

Share :
Komentar :

Terkait

Read More