Forgot Password Register

Jika Negosiasi Mulus, Ronaldo Bakal ke Juventus Akhir Pekan Ini

Jika Negosiasi Mulus, Ronaldo Bakal ke Juventus Akhir Pekan Ini Cristiano Ronaldo mencetak gol indah ke gawang Juventus. (Foto: Reuters/ Max Rossi)

Pantau.com - Kabar liar Cristiano Ronaldo ke Juventus begitu santer terdengar. Bintang Portugal itu sebentar lagi akan menginjakkan kakinya ke Turin, usai petinggi Si Nyonya Tua menuntaskan kesepakatan dengan Real Madrid.

Seperti dikabarkan Sport Mediaset, Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga, Fabio Paratici tengah terbang ke Madrid menggunakan pesawat pribadi. Mereka akan melakukan negosiasi dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Baca Juga: Belum Ada Sinyal, Ronaldo dan Real Madrid Akan Berpisah?

Memang Juve begitu percaya diri mengamankan jasa Ronaldo, di mana mereka akan mengeluarkan kocek sebesar 100 juta euro. Kendati beberapa klub seperti Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United begitu 'ngebet' mendapatkan peraih lima gelar Balon d'Or tersebut.

Jika kesepakatan dengan El Real berbuah positif, bisa dipastikan Ronaldo akan ke Turin pada hari Sabtu 7 Juli 2018. Dirinya akan melakukan tes medis dan akan diperkenalkan kepada publik.

Juve dirumorkan siap menebus banderol 100 juta euro yang dipasang Madrid untuk CR7. Nantinya, mantan pemain Sporting Lisbon itu menerima gaji 120 juta euro yang terbagi dalam kontrak berdurasi empat musim.

Baca Juga: Dapat 'Standing Ovation' di Allianz Stadium, Ronaldo: Terima Kasih Juventini

Share :
Komentar :

Terkait

Read More