Forgot Password Register

Kalah dari Borneo FC, Ini Dalih Widodo

Bali United segera lakukan evaluasi. (Foto: Official Bali Utd) Bali United segera lakukan evaluasi. (Foto: Official Bali Utd)

Pantau.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra, menilai timnya kurang beruntung ketika bertandang melawan Borneo FC di laga lanjutan Liga 1. Serdadu Tridatu itu dipaksa pulang dengan kalah 2-0, di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 23 Mei 2018 malam WIB.

Dalam laga tersebut, Bali United menguasai jalannya pertandingan. Sayangnya, tim racikan Widodo kurang bisa memaksimalkan sejumlah peluang.

Baca Juga: Sama-sama Cari Angka, Bali United Waspada Kebangkitan Borneo FC

"Sayangnya tak ada satupun peluang yang bisa menghasilkan gol. Secara permainan kita juga baik, bisa menguasai lapangan tapi Borneo lebih bisa memanfaatkan kelengahan," kata Widodo, seperti dikutip dari Antara, Kamis (24/5/2018).

Mantan pemain nasional di era 90-an ini mencatat ada 10 peluang yang bisa diciptakan oleh pemainnya. Namun hanya 3 kali yang tepat sasaran dan berhasil dimentahkan lawan. Bahkan dirinya melihat faktor kekalahan lahir dari kelengahan para pemainnya sendiri.

"Borneo bisa memanfaatkan kelengahan kami. Saya apresiasi pemain dan harus diperbaiki. Ada banyak pertandingan lain, harus semangat dan ke depannya semoga memenangkan pertandingan," tambahnya.

Sementara itu pemain Bali United, Fadil Sausu mengamini harapan sang pelatih. Hasil dari Borneo FC bisa menjadi pelajaran untuk tampil lebih maksimal lagi.

"Selamat buat Borneo FC. Bali United harus melakukan evaluasi, semoga laga berikutnya bisa meraih 3 poin," tegasnya.

Kekalahan ini membuat Bali United menghuni peringkat 11 dengan raihan 12 poin. Laga berikutnya, mereka bakal menjamu Persib Bandung pada Minggu 27 Mei 2018.

Baca Juga: 5 Kisah Perjalanan Liverpool Menuju Panggung Eropa

Share :
Komentar :

Terkait

Read More