Forgot Password Register

Sama-sama Cari Angka, Bali United Waspada Kebangkitan Borneo FC

Bali United. (Foto: Antara/Fikri Yusuf) Bali United. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Pantau.com - Bali United akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menghadapi tim tuan rumah Borneo FC pada hari Rabu 23 Mei malam WIB di Stadion Segiri, Samarinda. Laga tersebut sangat penting bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu guna memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, tengah mempersiapkan laga melawan Borneo dengan matang lewat latihan pada malam hari. Ia mengharapkan anak asuhnya mampu terus menjaga momentum bangkit setelah pekan lalu mendapatkan hasil positif melawan Arema FC.

"Kami sudah tiba di Samarinda sejak kemarin lusa dan sudah melakukan latihan pemulihan kondisi kemarin di Stadion Palaran. Kami datang membawa 20 pemain tanpa Spaso dan Irfan Bachdim yang mengalami cedera. Persiapan kami berikutnya adalah menjalani uji coba lapangan malam nanti," ujar Coach Widodo, seperti dikutip Pantau.com dari laman resmi Bali United, Selasa (22/5/2018).

Baca Juga: Jamu Arema FC, Bali United Incar Kemenangan

Terkait target di laga besok malam, Widodo menambahkan kalau timnya siap bekerja keras. Maklum saja, Borneo FC bakal memanfaatkan laga kandang karena di laga sebelumnya mereka kurang beruntung, kalah 1-0 dari PSM.

"Kami datang ke Samarinda tentu ingin meraih hasil positif. Tapi kami juga tetap menaruh rasa hormat pada tuan rumah yang merupakan tim yang bagus. Kami juga melihat mereka hanya kurang beruntung sehingga gagal meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir," tambahnya.

Baca Juga: Rahmad Darmawan Beberkan Kunci Kemenangan Sriwijaya atas Bali United

Widodo mengingatkan kepada para penggawanya untuk mewaspadai pemain andalan Borneo FC seperti Marlon dan Lerby. Sebab, keduanya begitu berbahaya apabila berada di sepertiga lapangan Bali United. Apalagi tim tamu tak diperkuat Irfan Bachdim dan Ilija Spasojević akibat mengalami cedera.

"Borneo FC memiliki penyerang-penyerang bagus seperti Marlon dan Lerby. Begitu juga pemain lainnya. Yang pasti siapa pun pemain yang masuk ke daerah sepertiga pertahanan kami, mereka wajib kami waspadai,"tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More