Forgot Password Register

Headlines

Kalah dari Thailand, Langkah Tim Uber Indonesia Terhenti di Perempatfinal

Ruselli gagal sumbang poin bagi Tim Uber Indonesia. (Foto: PBSI) Ruselli gagal sumbang poin bagi Tim Uber Indonesia. (Foto: PBSI)

Pantau.com Ruselli Hartawan gagal mempersembahkan poin untuk Tim Uber Indonesia saat menghadapi Thailand pada babak perempatfinal Uber Cup 2018 di Impact Arena, Thailand, Kamis (23/5/2018). Turun sebagai tunggal ketiga, Ruselli dipaksa menyera dengan 9-21, dan 12-21. 

Baca Juga: Della/Rizki Kalah, Indonesia vs Thailand Kembali Imbang

Kekalahan ini membuat Indonesia harus angkat kaki di Uber Cup 2018. Greysia Polii dan kawan-kawan kalah 2-3 dari Thailand dan akan bertemu China yang sukses mengalahkan Denmark di babak perempatfinal. 

Ruselli memulai gim sangat baik dengan meraih dua poin pertama. Namun, Busanan yang bermain taktis membuat tunggal ketiga ini lebih banyak melakukan kesalahan sendiri dan tertinggal jauh 4-11. 

Selepas jeda, belum ada perbaikan penampilan Ruselli. Beberapa kali pukulan jauh pebulu tangkis 24 tahun ini justru jatuh di luar bidang permainan Busanan. Akibatnya, ia harus menyerah dengan skor telak 9-21 hanya dalam waktu 15 menit. 

Di gim kedua, Busanan kembali mengendalikkan jalannya permainan. Kombinasi bola dropshot dan netting tipis membuat tunggal peringkat 22 dunia ini mampu unggul jauh dengan 11-3. 

Busanan semakin berada di atas angin. Variasi pukulan yang dilakukan pun gagal dikembalikan oleh Ruselli. Alhasil, ia sukses meraih kemenangan dengan 12-21.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More