Forgot Password Register

Kalahkan Fitriani, Chen Yufei Bawa China Memimpin 1-0 atas Indonesia

Fitriani. (Foto: PBSI) Fitriani. (Foto: PBSI)

Pantau.com Fitriani gagal menyumbangkan poin setelah keok Chen Yufei pada partai tunggal pertama babak penyisihan Grup D Uber Cup 2018 di Impact Arena,, Thailand, Rabu (23/5/2019). Tunggal pertama China ini sukses menyudahi perlawanan Fitriani dengan skor 21-10, 21-15.

Baca Juga: Tim Uber Indonesia ke Perempatfinal, Susy: Ini Sudah Diprediksi

Pertandingan gim pertama, Fitriani tidak bisa tampil dengan maksimal. Hal ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Chen Yufei yang terus melancarkan serangan dan unggul 11-4 di interval set. Meski Fitriani sempat memberikan perlawanan, Chen Yufei berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-10 dalam waktu 12 menit. 

Di gim kedua Fitriani mulai bisa mengimbangi permainan Chen Yufei unggul. Sempat tertinggal 6-10, pebulu tangkis 19 tahun mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 10-11.

Selepas turun minum Fitriani sempat berbalik unggul di 12-11. Sayang, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Penurunan permainan yang ditunjukkan Fitriani membuatnya harus mengakui keunggulan Chen Yufei dengan skor 21-15.

Kekalahan ini membuat Tim Uber Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari China. Partai berikutnya akan memainkan pertandingan Greysia Polii/Apriani Rahayu melawan Chen Qing Chen/Jia Yifan di ganda pertama. (Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More