Forgot Password Register

Kapolda Sambangi Polsek Marosebo Usai Diserang Pria Bersenjata

Kapolda Sambangi Polsek Marosebo Usai Diserang Pria Bersenjata Garis Polisi (Ilustrasi: Reuters/Beawiharta)

Pantau.com - Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS mendatangi Mapolsek Marosebo pascapenyerangan yang dilakukan seorang pria dengan menggunakan senjata tajam dan mengakibatkan dua anggota polisi setempat terluka, Selasa (22/5/2018).

Saat dikonfirmasi wartawan, Muchlis mengatakan pelaku penyerangan berjumlah satu orang dan telah ditangkap. Pelaku berinisial AS warga Danau Lamo, Kabupaten Muarojambi.

"Pelaku sudah kita tangkap. Pelaku kita tangkap di kediamannya," kata Muchlis usai mengecek kondisi di Mapolsek Marosebo.

Baca juga: Polsek Marosebo Diserang Pria Bersenjata Tajam, Dua Polisi Terluka

Muchlis mengatakan, hingga kini pelaku masih dalam proses pemeriksaan. Namun ia tidak menyebutkan di mana pelaku diamankan dan apa motif penyerangan tersebut.

Sementara suasana di Mapolsek Marosebo, petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan dipasang garis polisi. Petugas bersenjata lengkap juga terlihat berjaga-jaga di kawasan Mapolsek.

Sebelumnya, seorang pria mengunakan sepeda motor masuk Mapolsek dan menyerang dua anggota yang ada di Polsek dengan senjata tajam. Akibatnya dua polisi yang sedang bertugas mengalami luka bacok di kepala dan leher.

Baca juga: Jokowi: Teroris Harus Diperangi dengan Cara Luar Biasa

Setelah melakukan penyerangan dan melukai polisi, pelaku kabur menggunakan sepeda motor. Beberapa saat saat kemudian berhasil ditangkap.

Sementara itu dua anggota Polsek Marosebo yang terluka dibawa ke RS Bhayangkara Jambi untuk mendapat penanganganan medis.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More