Forgot Password Register

Headlines

Kecewa Kapitra Jadi Caleg PDIP, Eggy Sudjana: Kok Bisa Dukung Partai Penista Agama!

Kapitra Ampera (Foto: Instagram/dr._m.kapitra_ampera) Kapitra Ampera (Foto: Instagram/dr._m.kapitra_ampera)

Pantau.com - Sebagai sesama kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) Eggy Sudjana menyampaikan kekecewaannya terhadap Kapitra Ampera yang dianggap membelot lantaran menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) PDIP.

Eggy mengatakan, alasan dakwah berjuang di PDIP tidak sepantasnya dilontarkan Kapitra, terlebih ia telah bersama HRS, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, dan Persaudaraan Alumni (PA) 212 membela Islam.

"Itu penjelasan antum saudaraku Kapitra Ampera jadi bacaleg PDIP berjuang untuk umat dari dalam karena yang berjuang dari luar sudah banyak. Mestinya penjelasan tersebut sebelum antum bergabung dan berjuang bersama HRS, GNPF dan PA 212!," ungkap Eggy melalui pesan singkatnya kepada Pantau.com, Kamis, (19/7/2018).

Baca juga: Terkuak! Ternyata Begini Cerita Pengacara Habib Rizieq Jadi Bacaleg PDIP

Padahal kata Eggy, semua pejuang bela islam telah mendapat amanat dan fatwa HRS selaku komando bela islam 212 untuk tidak mendukung siapapun dan kelompok apapun yang membela Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Tapi antum melakukanya setelah bergabung membela HRS, GNPF dan PA 212, yang mana sudah ada fatwa HRS untuk melawan dan tidak mendukung siapapun yang bergabung dan bela PDIP karena PDIP adalah partai yang mendukung dan membela penistaan agama yaitu Ahok," terang Eggy.

Sehingga, Eggy menarik kesimpulan jika nama Kapitra terdaftar di bacaleg PDIP artinya ia bagian dari penista agama, "Lalu bagaimana antum mau bela agama Islam dari dalam PDIP? juga bagaimana fatwa HRS kok antum abaikan?," tuturnya.

"Namun begitu saya sebagai sahabat antum dan sesama lawyer tidak boleh putuskan silahturahmi walaupun saya kecewa," tuntasnya. 

Baca juga: Politisi PDIP Benarkan Adanya Berkas Caleg Pengacara Habib Rizieq

Share :
Komentar :

Terkait

Read More